Jakarta (ANTARA) - Beberapa isu perkotaan mewarnai Jakarta pada Kamis (2/3) dan tampaknya masih menarik dan layak untuk dibaca kembali pada Jumat pagi ini mulai dari inflasi Jakarta relatif stabil hingga mitigasi penularan virus flu burung

Berikut rangkuman beritanya:

1. Inflasi Jakarta Februari 2023 relatif terkendali

Jakarta (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan inflasi di Provinsi DKI Jakarta pada Februari 2023 masih relatif terkendali, meski naik dibandingkan Januari.

Baca selengkapnya di sini


2. Pemprov DKI anggarkan Rp4,74 miliar untuk mobil dinas Pj Gubernur dan Ketua DPRD

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI menganggarkan Rp4,74 miliar dari APBD 2023 untuk membeli mobil dinas Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono dan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Baca selengkapnya di sini


3. Dinkes DKI mitigasi risiko penularan flu burung

Jakarta (ANTARA) - Dinas Kesehatan DKI Jakarta memitigasi risiko penularan virus Flu Burung Clade Baru untuk mewaspadai kejadian luar biasa (KLB) penyakit yang ditularkan dari unggas itu.

Baca selengkapnya di sini


4. KPKP DKI terapkan prosedur biosekuriti putus penularan flu burung

Jakarta (ANTARA) - Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta menerapkan prosedur biosekuriti untuk memutus mata rantai penularan flu burung clade baru yang berpotensi terjadi di Ibu Kota.

Baca selengkapnya di sini


5. Dinas SDA DKI ajak warga buat sumur resapan di permukiman

Jakarta (ANTARA) - Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI mengajak warga untuk membuat sumur resapan di permukiman masing-masing untuk mengurangi genangan sekaligus memulihkan cadangan air tanah.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023