Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan timnya membidik posisi enam besar pada klasemen akhir Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin, Aji Santoso menjelaskan sebenarnya Persebaya Surabaya mengincar posisi tiga besar, namun hal tersebut cukup sulit diwujudkan, terlebih klub gagal menorehkan kemenangan pada tiga pertandingan terakhir.

Persebaya harus takluk dengan skor 0-4 dari Bali United, 0-1 dari PSM Makassar, dan bermain imbang 1-1 kontra Rans Nusantara FC.

"Klasemen cukup ketat, makanya kita juga akan berusaha paling tidak enam besar. Masih ada beberapa pertandingan dan kita berusaha untuk maksimal," tegas Aji.

Baca juga: Persebaya Surabaya kobarkan semangat balas dendam kontra PSM Makassar

Meski dirasa sulit untuk memenuhi target tiga besar, mantan pemain Timnas Indonesia itu menjelaskan Bajul Ijo akan berusaha maksimal di sisa pertandingan musim ini.

Keinginan Aji juga turut dibarengi dengan usaha Persebaya yang menjalani latihan dengan intensitas agak tinggi menjelang pertemuan dengan Barito Putera, Kamis (9/3).

"Latihan terakhir pekan ini memang latihan dengan intensitas agak tinggi," ungkap Aji.

Saat ini Persebaya Surabaya menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 38 poin dari 25 pertandingan, selisih empat poin dari Madura United yang menghuni peringkat empat.

Baca juga: Persebaya Surabaya antisipasi kebangkitan Barito Putera
Baca juga: Alex Martins antar Bhayangkara FC raih tiga poin dari PSS Sleman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023