Ini merupakan ajang yang cocok untuk memberikan literasi asuransi digital kepada Millenial dan Gen Z khususnya para penikmat musik dan musisi
Jakarta (ANTARA) - PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) kembali menjadi mitra asuransi kecelakaan diri pada gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition yang akan digelar pada 2-4 Juni 2023.

Direktur Operasional Askrindo, Erwan Djoko Hermawan mengatakan bahwa ini merupakan tahun ketiga digiask, aplikasi seluler Askrindo, menjadi mitra asuransi bersama Java Festival Production.

“Ini merupakan ajang yang cocok untuk memberikan literasi asuransi digital kepada Millenial dan Gen Z khususnya para penikmat musik dan musisi,” katanya dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Aplikasi seluler digiask by Askrindo menyediakan produk Asuransi Kecelakaan Diri yang memberikan perlindungan personal accident kepada seluruh pemegang tiket, musisi hingga kru yang terlibat.

Erwan menambahkan, Askrindo akan semakin gencar untuk masuk ke acara-acara musik ke depannya. Hal itu menurutnya merupakan salah strategi memperluas pangsa pasar digiask.

“Masuk ke dalam acara musik yang memiliki banyak penggemar seperti ini menjadi salah satu strategi untuk memperluas pangsa pasar digiask. Askrindo juga semakin gencar meningkatkan layanan digiask agar konsumen mendapatkan pengalaman membeli asuransi lebih mudah dengan aplikasi,” katanya.

Tidak hanya itu, Askrindo juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga ahli kesehatan, hingga mobil ambulans di titik-titik strategis lokasi konser guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Gerai aktivitas (activity booth) untuk hiburan pengunjung seperti games & gimmick, photobooth, termasuk podcast dengan tema Literasi Asuransi yang dikemas lebih santai namun informatif yang disediakan oleh Askrindo selama event berlangsung.

Baca juga: Askrindo borong penghargaan Indonesia Green Awards 2023
Baca juga: Realisasi penjaminan KUR Askrindo sepanjang 2022 capai Rp164 triliun
Baca juga: Java Jazz Festival 2023 kembali hadir di bulan Juni
Baca juga: Java Jazz 2023 umumkan line-up tahap pertama, ada Cory Wong hingga MAX

 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023