Jakarta (ANTARA) - Arema FC bermain imbang tanpa gol kontra Dewa United pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat.

Pada pertandingan ini kedua tim bermain cukup terbuka dan saling memberikan ancaman, namun tidak ada yang membuahkan gol, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang ini membuat Arema FC masih tertahan di peringkat ke-12 Liga 1 Indonesia dengan torehan 33 poin dari 28 pertandingan, memiliki poin sama dengan Dewa United yang menghuni posisi 13.

Pada babak pertama Arema FC memiliki peluang terlebih dahulu melalui tendangan dari Johan Alfarizi, namun bola masih menyamping dari gawang Dewa United.

Baca juga: Riekerink pastikan Dewa United siap ladeni Arema FC

Dewa United berbalik mengancam gawang dari Arema FC ketika umpan Dias Angga mampu disambut oleh Suhandi yang tendangannya masih dapat diamankan kiper Adilson Maringa.

Pada sisa waktu babak pertama, kedua tim masih terus berupaya untuk mencari gol, namun hingga turun minum skor sama kuat tetap bertahan.

Selanjutnya pada babak kedua Dewa United memiliki peluang terlebih dahulu melalui tendangan Rangga Muslim yang masih menyamping dari gawang Arema FC.

Dewa United kembali memberikan ancaman setelah umpan Rangga Muslim dapat disambut oleh tendangan Majed Osman, namun bola masih dapat dihalau oleh Adilson Maringa.

Baca juga: Arema FC tunjuk Joko Susilo jadi pelatih kepala skuad Singo Edan
Baca juga: LIB: Persija versus Persib 31 Maret, Persebaya kontra Arema 11 April

Skuad asuhan Jan Olde Riekerink terus memberikan ancaman, kali ini melalui tendangan bebas keras Risto Mitrevski, namun bola masih menyamping dari gawang Arema FC. Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Selanjutnya Arema FC akan bertandang ke markas Persis Solo pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia, Rabu (15/3), sedangkan Dewa United akan menjamu Barito Putera, sehari sebelumnya.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023