Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita perkotaan mewarnai Jakarta pada Jumat (10/3) dan masih menarik dan layak untuk dibaca kembali, mulai dari distribusi pangan jelang Ramadhan hingga ASN netral menjelang Pilkada 2024.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Pemprov DKI Jakarta kawal distribusi pangan jelang Ramadhan
 
Jakarta (ANTARA) - Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta mengawal distribusi pangan ke sejumlah pasar di Jakarta untuk memastikan stok selalu tersedia menjelang Ramadhan.
 
Baca selengkapnya di sini
 

2. Teknologi RDF tidak tepat untuk atasi sampah di Jakarta
 
Jakarta (ANTARA) - Teknologi refuse derived fuel (RDF) dinilai tidak tepat untuk mengatasi sampah di Jakarta karena banyak kekurangan dan kelemahan untuk diaplikasikan sebagai metode pengolahan sampah, kata pemerhati masalah persampahan Widi Pancono.
 
Baca selengkapnya di sini
 

3. BPBD DKI masih layani 148 pengungsi kebakaran depo Pertamina Plumpang
 
Jakarta (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta masih melayani 148 pengungsi akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.
 
Baca selengkapnya di sini
 

4. Sekda DKI minta ASN netral jelang Pilkada 2024
 
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono meminta aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk tetap netral menjelang Pilkada 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 

5. PAM Jaya berupaya tambah kapasitas hingga 10.900 liter per detik

Jakarta (ANTARA) - Perumda PAM Jaya berupaya menambah kapasitas produksi hingga 10.900 liter per detik serta perluasan jaringan pipa sampai 4.500 kilometer untuk mencapai target 100 persen cakupan pelayanan air perpipaan di DKI Jakarta pada 2030.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023