Jakarta (ANTARA) - Brand fesyen lokal, Nona, meluncurkan koleksi terbaru “Renjana Senja” yang merupakan koleksi hasil kolaborasi dengan aktor sekaligus desainer Indonesia, Tities Sapoetra.

Menurut siaran resminya, Selasa, koleksi ini merupakan koleksi eksklusif Nona yang terinspirasi dari keelokan senja. Renjana, sebagai simbol perasaan hati yang kuat, menjadi landasan Nona dan Tities untuk menciptakan koleksi ini dengan sepenuh hati.

"Saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Tities Sapoetra. Perpaduan antara desain Nona yang fun dan vintage dipadu dengan ciri khas Tities yang modern memberikan warna baru untuk keseluruhan koleksi ini, sehingga koleksi ini bisa memberikan aura yang elegan serta klasik bagi pemakainya. Kami harapkan koleksi ini juga menjadi salah satu koleksi favorit untuk customer Indonesia dalam memilih busana lebaran tahun ini," kata founder Nona Andani Agni Putri.

Koleksi “Renjana Senja” terdiri dari kemeja, produk rajut, gaun lipit, detail renda yang cantik, hingga matching set untuk keluarga dengan desain monogram eksklusif Nona X Tities. Selain itu, pada koleksi ini, pertama kalinya Nona, mengeluarkan produk untuk anak-anak.

"Sama seperti matahari hari terbenam yang memanjakan mata dan membuat orang terkagum-kagum, Kami ingin menghadirkan koleksi yang membuat semua mata terpana saat menggunakan koleksi ini," jelas Andani.

Koleksi ini juga didominasi dengan tone warna hitam, cokelat, putih, kuning dan biru, yang memang identik dengan senja. Ornamen-ornamen lace di setiap detail koleksi membuat tampilan menjadi lebih elegan dengan nuansa vintage yang klasik.

"Renjana ini sendiri berarti passion, yang juga mewakili passion aku dan Nona untuk menghasilkan sebuah karya di dunia fesyen. Kolaborasi dengan Nona ini menjadi sebuah hal yang baru bagi aku, karena penggunaan bahan yang belum pernah aku gunakan sebelumnya," kata Tities Sapoetra.

"Nona pun menjadi salah satu brand lokal yang sudah menarik perhatian aku, terutama Nona yang bisa dibilang sebagai pelopor brand fesyen lokal yang menggunakan bahan knit. Ini yang membuat aku sangat excited untuk berkolaborasi dengan Nona," tutupnya.

Pada peluncuran di Ashta District 8, koleksi Renjana Senja hadir dengan 30 tampilan, yang cocok digunakan untuk acara formal, santai dan bahkan untuk bersilaturahmi di Hari Raya nanti. Koleksi eksklusif ini sudah bisa didapatkan di situs resmi Nona dan seluruh official marketplace Nona serta gerai offline dengan harga mulai dari Rp349.000 hingga Rp699.000.

Baca juga: Nona gandeng Etlashe hadirkan koleksi pakaian bernuansa tempo dulu

Baca juga: Jenama Nona berkolaborasi dengan empat pemengaruh di koleksi Monogram

Baca juga: Rambah bisnis baru, jenama Nona hadirkan lini parfum


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023