Tangerang (ANTARA) - Setelah personel termuda atau maknae grup idola K-pop TREASURE So Jung-hwan (Junghwan), giliran Kim Do-young (Doyoung) merayu para penggemar yang disapa TREASURE MAKER (TEUME) di Indonesia dalam gelaran konser "2023 TREASURE TOUR (HELLO) IN JAKARTA" hari kedua di ICE BSD, Tangerang pada Minggu malam.
 
Bila pada hari pertama Junghwan yang mengajak para TEUME menikah, kali ini Doyoung. Dia menatap kamera yang terhubung dengan layar besar, lalu mengatakan dalam bahasa Indonesia, "TEUME, maukah menikah denganku?".
 
Doyoung mengakhiri aksinya dengan memberikan simbol hati menggunakan tangan dan menunjuk jari manis tangan kanannya yang sudah terpasang cincin.
 
Aksi Doyoung mengundang jeritan para penggemar yang juga merekam momen itu menggunakan ponsel mereka.
 
Menyoal merayu, bukan hanya dilakukan Doyoung, melainkan juga rekan-rekannya yang lain. Seperti pada hari pertama konser, mereka melontarkan kata-kata rayuan dalam bahasa Indonesia.
 
Park Ji-hoon (Jihoon) menyampaikan kalimat baru, dia berkata ,"TEUME, pergi malming (malam Minggu) yuk", kemudian dibalas pujian dari teman-teman satu grupnya.
Para personel lainnya, mengulang kata-kata yang sama seperti yang diucapkan rekan-rekan mereka pada hari pertama konser. Kim Jun-kyu (Junkyu) misalnya, mengulang kata-kata Doyoung. Dia menuturkan, " Kamu bikin hatiku meleleh".
 
Sementara Yoon Jae-hyuk (Jaehyuk) mengulang kata-kata Park Jeong-woo (Jeongwoo) yang mengatakan, "Sayang, nanti aku main ke rumah ya"..
 
Mendengar ini, para TEUME konsisten menjerit sekalipun ada di antara mereka ada yang sudah menyaksikan konser pada hari pertama.
 
Sama seperti sebelumnya, sesi merayu ini digelar sesaat sebelum empat personel TREASURE yakni Hamada Asahi, Watanabe Haruto, Choi Hyun-suk dan Yoshi membawakan dua lagu unit grup, "Thank You" (Asahi dan Haruto unit) dan "VolKno" (Hyunsuk, Yoshi dan Haruto unit).
 
Pada gelaran konser hari kedua, TREASURE kembali mengawali penampilan dengan membawakan "JIKJIN" dilanjutkan "BOY", "I LOVE YOU", "GOING CRAZY", "COME TO ME" dan "B.L.T".
 
Setelah merampungkan konser di Indonesia, kesepuluh personel grup yakni Choi Hyun-suk, Park Ji-hoon, Kanemoto Yoshinori (Yoshi), Kim Jun-kyu, Yoon Jae-hyuk, Hamada Asahi, Kim Do-young, Watanabe Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan akan bertandang ke sejumlah kota di Asia termasuk Bangkok, Singapura, Manila, dan Macau pada April 2023.

Baca juga: TREASURE bicara Jakarta, Jeong-woo ingin belajar batik

Baca juga: Jihoon TREASURE dihadiahi "gitar" saat konser "HELLO" di Indonesia

Baca juga: "JIKJIN" jadi pembuka konser solo TREASURE di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023