Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (19/3) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak hari ini. Mulai dari TECNO SPARK 10 Series NFC Segera meluncur di Indonesia hingga olahraga dapat ringankan depresi. Berikut rangkumannya:

1. TECNO SPARK 10 Series NFC segera meluncur di Indonesia

Produsen smartphone di bawah naungan Transsion Holdings, TECNO, segera meluncurkan produk terbaru mereka yakni SPARK 10 Series NFC di Indonesia pada 28 Maret 2023.

2. BURGERKILL gelorakan energi liar begundal di Hammersonic Festival 2023

Unit hardcore metal asal Bandung, BURGERKILL sukses menggelorakan energi liar yang menghasilkan headbang, wall of death, serta putaran demi putaran pit para penggemar fanatik mereka alias begundal saat tampil di ajang Hammersonic Festival 2023 di Carnaval Beach Ancol, Sabtu.

3. Inspirasi gaya dari karakter serial K-drama “The Glory”

Serial Netflix berbasis balas dendam yang mendebarkan "The Glory " tampaknya menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak dibicarakan saat ini.

4. Alasan motor matic lebih baik pakail oli khusus

Sistem pelumasan yang baik tentunya akan menjaga kinerja mesin tetap optimal. Oleh sebab itu, kesesuaian oli mesin diperlukan, utamanya untuk motor jenis otomatis atau matic.

5. Benarkah olahraga bisa ringankan depresi?

Ketika orang mulai berolahraga, walaupun hanya sedikit maka sejumlah hal dapat terjadi termasuk meningkatkan kepercayaan diri, menurut profesor psikiatri dan perilaku manusia di Brown University's Alpert Medical School, Lisa Uebelacker, PhD.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023