PARIS, 22 November, 2012(ANTARAPRNewswire/ --

     Nama: Libon (tersedia untuk iOS di App Store)

     Ulasan singkat: Libon, aplikasi komunikasi all-in-one yang paling inovatif dan berguna yang akan mengubah cara anda berkomunikasi dengan orang-orang terkait

     Fitur Utama: Panggilan Gratis 3 in 1 Berdefinisi Tinggi, Pesan Teks, dan pesan suara visual cerdas yang disesuaikan, di setiap jaringan

     Orange hari ini meluncurkan Libon, aplikasi komunikasi gratis untuk iOS yang tersedia di 90 negara. Libon memungkinkan pengguna untuk membuat pangilan suara gratis Berdefinisi Tinggi, mengirim pesan teks dan membuat pesan suara yang disesuaikan dari aplikasi tunggal yang mudah digunakan. Libon bekerja di semua jaringan. Libon akan tersedia di Android pada awal Q1.

     Panggilan Gratis Berdefinisi Tinggi

     Para pengguna Libon secara lengkap akan menikmati panggilan suara gratis berkualitas tinggi antara pengguna Libon, dimana pun mereka berada, baik itu di negara yang sama maupun di sisi lain dunia.
   
     Untuk menghubungi anda hanya perlu mengunduh Libon secara gratis dari App Store untuk mulai menikmati panggilan gratis Berdefinisi Tinggi dengan yang lainnya, semua yang anda butuhkan adalah koneksi 3G maupun Wi-Fi.

     Pesan Gratis

     Pesan instan Libon mudah digunakan sebagaimana SMS.

     Percakapan, bukan Hanya sebuah Panggilan

     Untuk setiap kontak anda, Libon merangkum percakapan terakhir anda, membuatnya sebagai pesan instan, panggilan dan pesan suara sehingga anda dapat memiliki komunikasi kontekstual yang penuh wawasan.

     Pesan suara terbaik yang disesuaikan: Buatlah penelepon anda merasa special

     Pesan suara Libon menawarkan fitur canggih yang mencakup salam yang disesuaikan untuk individu atau grup, dan transkripsi teks dari pesan suara.

     Anda tidak berbicara dengan cara yang sama terhadap mitra, keluarga, rekan maupun pelanggan anda, oleh karena itu Libon membuat anda menyortir kontak ke dalam grup, setiap grup akan mendengar sebuah pesan salam yang berbeda. Penelepon dikenal dengan nama mereka dan bahkan dapat menerima lokasi anda, jika mereka adalah bagian dari grup yang terpercaya. Salam dapat mengintegrasikan tweet terakhir atau status Facebook terakhir anda untuk secara dinamis memperbarui pesan salam anda.

     Ketika merasa tidak nyaman, anda tidak perlu mendengar pesan suara, Libon akan mengkonversi pesan suara menjadi teks. Dan dengan Libon anda bahkan tidak perlu merekam salam, hanya ketik mereka di Libon dan memilih suara dari perpustakaan suara kami.

     Jangan Pernah Kehilangan Apapun

     Kontak, percakapan, pesan, semuanya disimpan dan disinkronkan di cloud kami. Kehilangan telepon anda? Unduhlah Libon di perangkat genggam baru anda dan temukan semuanya di tempatnya.

     Gratis...

     Versi gratis Libon tersedia dengan panggilan gratis berdefinisi tinggi dan pesan teks antara para pengguna Libon, pesan suara visual dengan salam yang disesuaikan untuk lebih dari tiga kontak atau grup kontak yang berbeda, fungsi teks menjadi suara, transkripsi pesan suara untuk pesan kontak Libon, iPhone dan notifikasi email untuk pesan suara tak terjawab yang diterima, dan lain sebagainya.

     ...atau upgrade ke Premium

     Di 90 negara, pengguna dapat memilih opsi Premium. Dengan berlangganan aplikasi ini dapat memberikan salam yang disesuaikan tanpa batas, transkripsi sepenuhnya dari semua pesan suara, penyimpanan tanpa batas dan salinan email dari semua pesan suara. Selain itu, Libon menawarkan pengguna Premiumnya dengan jam penuh panggilan internasional setiap bulan untuk sambungan rumah atau nomor ponsel di 31 negara (tidak tersedia di Spanyol, Slowakia, Rumania, Belgia, Luxemburg, Republik Dominika, Armenia, dan Moldavia), memungkinkan pengguna untuk menggunakan atau bereksperimen dengan Libon juga dengan teman atau keluarga yang belum menggunakannya.

     Tersedia dalam Bahasa Inggris, Perancis dan Spanyol

     Untuk melihat video singkat tentang cara kerja Libon, silakan kunjungi [http://youtu.be/pVSRYp0aM2M ]

     Aplikasi Libon tersedia untuk diunduh secara gratis dari App Store [http://itunes.apple.com/gb/app/libon-voicefeed-smarter-voicemail/id402167427?mt=8 ] di iPhone.

     Website: http://www.libon.com

     Facebook: http://www.facebook.com/libon.fan

     Twitter: https://twitter.com/Libon

     Visuals: http://www.flickr.com/photos/libon

     Tentang Orange

     France Telecom-Orange adalah salah satu operator telekomunikasi terkemuka di dunia dengan penjualan sebesar 45,3 miliar euro pada tahun 2011 dan memiliki 170.000 pekerja di seluruh dunia pada tanggal 30 September 2012, yang mencakup 105.000 pekerja di Perancis. Group yang berlokasi di 33 negara ini, memiliki 169 juta pelanggan ponsel dan 15 juta pelanggan Internet broadband (ADSL, fibre)di seluruh dunia. Orange adalah salah satu operator utama di Eropa untuk layanan ponsel dan Internet broadband, dan di bawah merek Orange Business Services, adalah salah satu pemimpin dunia dalam memebrikan layanan telekomunikasi untuk perusahaan multinasional. Dengan proyek industrinya, 'conquest 2015', Orange secara serempak menangani karyawan, pelanggan dan pemegang saham, serta masyarakat di mana perusahaan beroperasi melalui visi baru sumber daya manusia untuk karyawan; melalui penyebaran infrastruktur jaringan yang akan dibangun Group ini untuk pertumbuhannya di masa depan; melalui keinginan Group untuk memberikan pengalaman pelanggan yang unggul khususnya dalam meningkatkan kualitas layanan; dan melalui percepatan pengembangan internasional. France Telecom (NYSE:FTE) telah terdaftar di NYSE Euronext Paris (bagian A) dan di New York Stock Exchange. Untuk informasi lebih lanjut (di internet dan di ponsel anda): http://www.orange.com, http://www.orange-business.com, http://www.orange-innovation.tv atau follow kami Twitter: @presseorange.

     Orange dan semua produk Orange lainnya atau nama layanan yang tertera di rilis ini adalah merek dagang dari Orange Brand Services Limited, Orange France atau France Telecom.

Sumber: Orange

Kontak Media: Héloïse ROTHENBÜHLER, +33(0)144-449-393, heloise.rothenbuhler@orange.com, Vanessa CLARKE, +44(0)7818-848-848, vanessa.clarke@orange.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012