melihat ada seorang laki laki sudah tergeletak namun masih bernafas
Jakarta (ANTARA) - Polsek Pancoran menemukan mayat laki-laki tanpa identitas di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Kalibata, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Ditemukan seorang laki laki tanpa identitas umur sekitar 50 tahun menggunakan jaket hitam celana panjang hitam dan sarung warna merah," kata Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Senin.

Panji menuturkan mayat tersebut menurut keterangan saksi penjaga keamanan ditemukan seorang pejalan kaki pada Senin pagi pukul 08.15 WIB. Saat itu diketahui ada laki-laki sudah tak bernyawa di atas JPO.

Kemudian pada pukul 08.30 WIB, penjaga keamanan langsung mengecek informasi tersebut dan melihat ada seorang laki laki sudah tergeletak namun masih bernafas.

Kemudian saksi melaporkan peristiwa tersebut kepada pimpinannya pada 10.00 WIB lalu dilanjutkan kepada pihak kepolisian.

Saat dievakuasi, korban dalam posisi terlentang sudah tidak bernyawa, mulut mengeluarkan cairan, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Adapun barang bukti yang diamankan pihak kepolisian berupa sisa makanan, obat-obatan, dan minuman penambah energi.

"Diduga korban sedang sakit dan tidak mendapatkan perawatan sehingga mengonsumsi obat sembarangan serta minuman berenergi," tutupnya.
Baca juga: Pemkot wajibkan ASN periksa kesehatan untuk cegah serangan jantung
Baca juga: Poliklinik jantung Griya Kardia hadir untuk warga Jakarta
Baca juga: Diduga serangan jantung, seorang buruh meninggal di Terminal Senen

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023