Jakarta (ANTARA) - Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus mengatakan laga tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Arema FC akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, 11 April.

Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Rabu, Ferry Paulus mengatakan pertandingan di Stadion PTIK akan digelar tanpa penonton.

Ferry melanjutkan, masih ada kemungkinan pertandingan dapat digelar dengan penonton jika laga tersebut diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun masih belum diketahui apakah stadion di Surabaya tersebut dapat digunakan atau tidak.

"Perlu diketahui bahwa Stadion PTIK bukan markas Arema FC. Selama ini Singo Edan menggunakan stadion tersebut karena kesulitan untuk mendapatkan izin pemakaian dari stadion-stadion lainnya," terang Ferry.

"Jadi mohon dimaklumi. Semua murni dilakukan agar kompetisi musim ini bisa berjalan lancar dan berakhir sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan," sambungnya.

Baca juga: Persebaya permalukan PSIS Semarang di kandang

Pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC seharusnya digelar pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, 1-5 Maret.

Namun karena terkendala izin serta tempat bertanding maka laga tersebut harus diundur hingga 11 April.

Pada pertemuan pertama, Persebaya Surabaya mampu mengamankan kemenangan atas Arema FC dengan skor 3-2 pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Oktober 2022.

Saat ini Persebaya Surabaya menduduki peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 45 poin dari 30 pertandingan, selisih tujuh poin dari Arema FC yang menempati peringkat 12.

Baca juga: Madura United matangkan teknik penyelesaian akhir jelang lawan PSM
Baca juga: Thomas Doll akui Persija tampil buruk ketika takluk dari Persita

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023