Bogor (ANTARA) - Kementerian BUMN bersama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) turut berpartisipasi dalam menyemarakkan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 di WIKAsatrian, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis.
 
“Rangkaian acara Safari Ramadhan ini merupakan wujud komitmen, baik dari kementerian BUMN maupun WIKA untuk berupaya meringankan beban masyarakat dan sedikit lebih terbantu, kegiatan ini menjadi cerminan semangat BUMN untuk semakin menggerakkan masyarakat Indonesia lebih maju kedepannya,” ujar Mahendra Vijaya, Sekretaris Perusahaan WIKA dalam sambutannya.

Pada Safari Ramadhan, terdapat Sembako Murah sebanyak 1000 paket sembako senilai Rp115 Ribu yang ditebus dengan harga Rp20 Ribu. Selain penggelaran Sembako Murah, kegiatan Safari Ramadhan juga diramaikan dengan kemeriahan Bazaar UMKM, yang terdiri dari 10 binaan PNM dan 10 binaan WIKA yang menjual berbagai macam takjil.

Keceriaan pada acara juga diisi oleh beberapa masyarakat yang mendaftar sebagai peserta dalam agenda Mudik bersama BUMN, yang akan diberangkatkan serentak pada 18 April mendatang.

Hasil dari sembako murah tersebut kemudian digunakan sebagai santunan kepada 150 penerima yang terdiri dari anak yatim dan kaum janda lansia.

Menjadi agenda tahunan, Safari Ramadhan BUMN 2023 digelar dengan mencakup 27 titik pada 14 Kota/Kabupaten Jabodetabek serta 21 lokasi pada kawasan Kalimantan dengan masing-masing 13 Kota/Kabupaten di Kalimantan Timur dan 8 Kota/Kabupaten Kalimantan Selatan, dimulai 29 Maret - 14 April 2023.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023