Jakarta (ANTARA) - Lebih dari 550 peserta mudik diberangkatkan oleh PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) sebagai bagian dari Program Mudik Asyik Bersama BUMN yang digelar oleh Kementerian BUMN untuk menyambut Idul Fitri 1445H. Peserta akan berangkat menuju daerah tujuannya dengan menggunakan 13 bis yang berangkat dari Jakarta, Jumat (5/4)

Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito menyampaikan bahwa Program Mudik Gratis Bersama BUMN ini merupakan kegiatan rutin yang digelar untuk memobilisasi pemudik dengan mencegah potensi risiko kemacetan dan kecelakaan lalu lintas bagi pemudik.

Sejalan dengan itu, pemudik beserta pengemudi bus terlebih dahulu mengikuti medical check up untuk memastikan kondisi kesehatan masing-masing demi kenyamanan dan keamanan kegiatan mudik. 

Program Mudik Asyik Bersama BUMN menjadi puncak dari rangkaian program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Ramadhan WIKA. Selain mudik bersama, WIKA juga menggelar Pasar Murah Sembako di IKN, Bazar UKM Mitra Binaan WIKA dan Penyaluran Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di Jakarta Timur.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024