Jakarta (ANTARA) - Platform berbagi file, streaming konten, dan gaming SHAREIt menggelar program khusus Ramadhan yang mengoptimalkan kesempatan beriklan guna membantu pertumbuhan para mitranya.

"Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia untuk menggunakan ponsel pintar mereka untuk berbagai keperluan selama Ramadhan, mulai dari memperdalam aktivitas keagamaan, berbelanja, hingga mencari hiburan, SHAREit akan membantu meningkatkan pemasaran dan pertumbuhan mitra di area-area tersebut," kata Group Country Director SHAREit untuk Indonesia, Malaysia, dan Thailand Aat Pangestu Hadi, dalam siaran pers, Minggu.

SHAREit mengoptimalkan kesempatan beriklan pada program itu sehingga para mitra akan mampu menjangkau target audiens mereka dan mencapai target pemasaran mereka selama bulan suci Ramadhan. Program itu juga memungkinkan pengguna masuk ke aplikasi, bermain mini games untuk menghabiskan waktu luang, berbagi kartu elektronik atau mengunjungi halaman di internet yang direkomendasikan, serta berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Aat mengatakan SHAREIt akan memenuhi kebutuhan unik setiap merek dan bekerja sama dengan mereka untuk memastikan kampanye pemasaran mereka berhasil. Dengan memanfaatkan basis pengguna yang luas dan kemampuan penargetan yang canggih, SHAREIt dapat membantu mitra menjangkau audiens yang diinginkan dan mencapai tujuan pemasaran mereka.

Baca juga: Facebook, WhatsApp, Tiktok jadi aplikasi terbanyak dibagi di Share-it

Berfokus pada pasar negara berkembang seperti Indonesia dengan sudut pandang global, SHAREit secara bertahap mengembangkan kemampuannya untuk berekspansi di pasar dengan berbagai solusi periklanan dan format iklan yang interaktif.

Keunikan dari platform periklanan SHAREit adalah bahwa platform itu dikembangkan berdasarkan trafik dari lebih dari 2,4 miliar pengguna di seluruh dunia dan menyediakan layanan multi-dimensi.

SHAREit juga telah mendirikan kantor dan tim lokal di lebih dari sepuluh negara dan wilayah dengan tim lokal yang profesional untuk menyediakan sumber daya lokal.

Dengan komitmen untuk melayani pelanggan dari berbagai bidang di seluruh dunia, dengan cakupan yang mendalam di bidang-bidang penting seperti game, e-commerce, dan fintech, ruang inkremental SHAREit untuk melayani pelanggan terus berkembang.

Klien SHAREit meningkat secara bertahap dengan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun hampir 30 persen pada tahun 2022 dan memproses permintaan iklan harian hingga 1 miliar dan menempatkan perusahaan sebagai saluran pemasaran terbesar ketiga setelah Google dan Facebook di banyak wilayah.

Baca juga: SHAREit hadirkan fitur baru tingkatkan performa ponsel

Baca juga: Pandemi buat gim seluler dan gim tanpa paket data kian diminati


 

Pewarta: Suryanto
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023