Bangli, Bali (ANTARA) - Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyerahkan santunan saat menghadiri acara silaturahim dan pemberian santunan yatim piatu dan dhuafa di Masjid Agung Bangli.

Dalam acara itu, Bupati Bangli mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para pengurus dan anggota IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Bangli, yang bergotong royong melakukan pengumpulan dana dan shodaqoh untuk selanjutnya diberikan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, demikian siaran pers Diskominfo Bangli di Bangli, Bali, Kamis.

Baca juga: Gubernur Bali dan Bupati Bangli mulai bangun rawat inap RSUD Bangli

Sebagai kepala pemerintah kabupaten Bangli yang telah diberikan amanah oleh masyarakat setempat, selama dua tahun kepemimpinannya dalam mewujudkan Bangli Era Baru, yang mana sebelumnya Bangli dikenal dengan kota sepi dan tidak punya alun- alun, sekarang telah memiliki alun-alun yang megah, bahkan tidak berlebihan jika dikatakan sebagai alun-alun terbaik di Provinsi Bali.

"Selain itu, rumah sakit sebagai simbol kepedulian terhadap pelayanan kesehatan dan hajat hidup masyarakat juga telah dibangun dengan kualitas terbaik. Termasuk program-program yang menyentuh masyarakat langsung, seperti pembangunan pasar Singamandawa Kintamani yang sekarang sedang berjalan proses pembangunannya," kata bupati.

Lebih lanjut, bupati mengatakan bahwa Pemkab Bangli juga telah memberikan dana hibah kepada berbagai lembaga, termasuk kepada warga Muslim Bangli yang pada tahun ini diberikan Ambulans kepada Yayasan Masjid Agung Bangli untuk dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Wabup Bangli serahkan BLT BBM ke warga kurang mampu dan disablitas

Baca juga: Bupati Bangli resmikan pasar di Kintamani dorong transaksi non tunai


Bupati mengajak warga Muslim di Kabupaten Bangli untuk bersatu padu membangun Bangli era baru sesuai dengan porsi masing-masing agar Bangli ke depan senantiasa menjadi Bangli yang sejuk, aman, nyaman, tentram, dan hidup

Acara tersebut juga dihadiri DPD Bambang Santosa, Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Muslim se-Kabupaten Bangli, Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Bali, Kepala Kemenag Kabupaten Bangli beserta undangan Lainnya.

Pewarta: Adi Lazuardi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2023