Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi informasi Airmas Group menyatakan komitmennya untuk terus menghadirkan produk-produk IT yang sesuai dengan perkembangan teknologi terkini.

Hal tersebut dikemukakan sebagai bentuk optimisme dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat di usia perusahaan yang kini telah menginjak 15 tahun.

“Perjalanan Airmas yang sudah 15 tahun ini, saya optimis bahwa kami dapat selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh user kita yang sudah tersebar di seluruh Indonesia," ujar Pendiri Airmas Group Basuki Surodjo dalam rilis pers yang diterima, Jumat.

Baca juga: Airmas dukung penerapan TKDN terhadap produk IT

Basuki mengatakan pihaknya juga optimis dapat berkembang menjadi lebih baik lagi, selaras dengan peningkatan performa karyawan yang semakin berkualitas dalam memberikan pelayanan.

"Airmas juga optimis dapat berkembang menjadi lebih baik lagi, sehingga karyawan kami juga semakin berkualitas dalam memberikan pelayanan dan semakin sejahtera dalam kehidupannya," kata dia.

Acara Ulang tahun dan buka bersama Airmas Group dihadiri oleh 500 karyawan dan 50 anak yatim. Acara tersebut mengangkat tema "Kincir Mas” yang memiliki arti Kita dan Cerita Airmas #OPTIM15.

Menggunakan kostum bertema “Back to SMP”, perusahaan mengambil filosofi bagaimana pada masa sekolah menengah pertama, anak sedang dalam masa memiliki optimis yang tinggi dan ingin melakukan hal-hal yang terbaik dalam hidupnya.

Dengan filosofi tersebut Airmas pun berharap di usianya kini dapat berkomitmen dan optimis memberikan kebutuhan IT yang sesuai dengan teknologi yang sedang berkembang untuk kemajuan bangsa.

Saat ini Airmas Group sudah melayani pengguna business to business (B2B), business to costumers (B2C), dan business to government (B2G) dengan produk- produk berkualitas dan memiliki sertifikat tingkat kandungan dalam negeri (TKDN)

Baca juga: Airmas dukung pengadaan barang dan jasa produk IT yang transparan

Baca juga: Airmas beri penyuluhan maksimalkan pengadaan barang dan jasa bidang IT

Baca juga: Ayooservis tawarkan servis produk TI untuk pemerintah dan korporasi

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023