Jakarta (ANTARA) - Febinda Tito, penyanyi dan penulis lagu asal Tulungagung, merilis lagu terbarunya berjudul "Tak Lagi-Lagi" yang menjadi lanjutan dari karya-karya sebelumnya.

Lewat lagu ini, pria yang akrab disapa Tito itu mengambil langkah move on setelah di karya-karya sebelumnya menceritakan percintaan yang gagal.

"Tak lagi-lagi bercerita tentang kita yang menyadari bahwa move on bisa semudah itu apabila kita menyadari bahwa diri kita berharga,”ujarnya dalam siaran pers tertulis, Senin.

Lagu pop rock upbeat berdurasi 03:32 menit diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Lagu ini digarap oleh banyak produser yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Menariknya lagu ini hanya ditulis dalam waktu singkat yaitu satu hari saja.

“Lagu ini ditulis karena aku ingin membawakan lagu untuk meneriakkan isi hati. Proses menulisnya berjalan begitu saja," ujar Tito

Ia berharap penggemarnya dan pendengar musik di Indonesia menerima karyanya, khususnya untuk menyemangati mereka yang habis disakiti dan masih "gamon" alias gagal move-on.

Sebelumnya Tito sudah merilis tiga lagu yang memiliki kesinambungan cerita satu sama lain.

Ketiga karya itu ialah "Mengalah", "Berantakan", dan "Semau-maumu".

"Semau-maumu" sebelumnya mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya.

Lalu "Berantakan" menceritakan momen galau pasangan tersebut.

Mengalah mengambil kisah percintaan di fase patah hati, menceritakan fase ikhlas akan fakta hubungan yang sudah berakhir.

Tito sebelumnya juga telah mengeluarkan 1 album studio bertajuk "Perayaan Rasa" berisi 14 lagu original yang dirilis di awal 2022 secara independen.

Lagu terbaru Tito, "Tak Lagi-Lagi" sudah dapat dinikmati di digital streaming platforms di Indonesia dan official music videonya dapat ditonton di kanal YouTube Febinda Tito.


Baca juga: After Nourway hadirkan single anyar "No Good in Goodbye"

Baca juga: Jinan Laetitia bagikan keresahan bertumbuh dewasa lewat "20something"

Baca juga: Jinan Laetitia bagikan keresahan bertumbuh dewasa lewat "20something"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023