Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap dari Indonesia Willy Winarko membuka 2024 dengan menghadirkan lagu barunya "Besok Gimana?" yang mengandung kontemplasi perjalanan hidupnya selama beberapa tahun ke belakang

Lagu "Besok Gimana?" dibalut dengan tempo yang lebih lambat dan diperkaya dengan lirik yang kuat. Menurut Willy Winarko, lagu itu ingin membawa pesan manusia tak harus selalu menjalani hidup dengan ambisi maupun pencapaian besar hingga tidak menikmati hidup itu sendiri.

“Lagu ini untuk mengingatkan gue sendiri dan juga teman-teman. Jangan lupa terima kasih untuk diri kita sendiri karena kemarin yang terjadi sebenarnya enggak gampang untuk kita lewatin,” kata Willy Winarko dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Willy Winarko hadirkan "Jangan Kau Lepas" versi rap

Lagu itu tergolong singkat dengan durasi hanya 2 menit 27 detik, Willy Winarko mengerjakannya bersama dengan Kardo Arghost diposisi produser. Salah satu penggalan liriknya yang memikat, mengajak pendengarnya untuk bisa menikmati masa dan momen saat ini dengan penuh kesadaran.

“Berikan diriku terimakasih, Kemarin tak mudah untuk aku hadapi, Terlalu banyak kepikiran hari esok,Hari ini lupa untuk bisa ku nikmati” berikut penggalan lirik "Besok Gimana?".

Single "Besok Gimana?" sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platforms di Indonesia. Lagu itu juga dapat dinikmati dalam bentuk official visualizer juga dapat ditonton di kanal YouTube Willy Winarko.

Baca juga: Cerita Basboi angkat budaya Indonesia melalui karya musik

Baca juga: Saykoji dan TikTok berkolaborasi buahkan karya "KASIAPI"

Baca juga: Ramengvrl angkat ujaran kebencian warganet di single terbaru

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024