Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (10/4) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak. Mulai dari rumor Lee Da-In hamil dibantah agensi hingga yeedi luncurkan robot vakum dengan teknologi AI. Berikut rangkumannya:

Rayya Fashion Festival 2023 hadir untuk jadi inspirasi sambut Lebaran

Gelaran mode ternama di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW), mempersembahkan ajang Rayya Fashion Festival 2023 (RFF) pada 10–16 April 2023 untuk menjadi inspirasi fesyen serta gaya menyambut perayaan lebaran 1444 H.

Dapat suntikan insentif, Wuling Air Ev semakin terjangkau

Wuling Motors (Wuling) melalui varian Air ev di Indonesia, menjadi salah satu kendaraan listrik yang berhak menerima program bantuan subsidi dari pemerintah yang diniatkan untuk meningkatkan ekosistem kendaraan listrik di tanah air.

Rumor Lee Da-In hamil dibantah agensi

Agensi selebritas Korea Selatan Lee Da-in membantah kabar kehamilan sang artis, yang beredar setelah pernikahannya dengan aktor Lee Seung-gi pada 7 April 2023.

yeedi luncurkan robot vakum dengan teknologi AI

Perusahaan inovasi, yeedi technology Ltd, meluncurkan robot vakum dan pel Floor 3 Station yang menggabungkan estetika dan fungsi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk menghadirkan pengalaman baru kepada pelanggan.

”Super Mario Bros” raup penjualan tiket global sebesar Rp5,6 triliun

Film "Super Mario Bros" sukses memuncaki box office dengan penjualan tiket global sebesar 377 juta dolar AS (sekitar Rp5,6 triliun), merebut gelar sebagai debut dunia terbesar tahun ini yang sebelumnya dipegang oleh "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" yang meraih 225,3 juta dolar AS (sekitar Rp3,3 triliun).

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023