Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di Jakarta pada Minggu (16/4) menjadi sorotan, di antaranya kepulangan korban penganiayaan Mario Dandy Satrio, David Ozora usai menjalani perawatan sekitar 53 hari di Rumah Sakit Mayapada.

Selain itu, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI memperbaiki ukuran jalan kendaraan bermotor di Simpang Santa untuk mengurai kemacetan.

Berikut rangkuman lima berita terpilih untuk disimak kembali pada Senin pagi:

David Ozora sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit

Rumah Sakit (RS) Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan memperbolehkan korban penganiayaan Mario Dandy Satrio, David Ozora pulang setelah menjalani perawatan selama 53 hari.

"Walau kita pulangkan, masih butuh penanganan cukup panjang," kata Dokter Spesialis Saraf, Yeremia Tatang, saat ditemui di RS Mayapada, Minggu.
Baca selengkapnya

Terminal Kalideres wajibkan perusahaan bus terbuka terkait kenaikan tarif

Pengelola Terminal Kalideres mewajibkan perusahaan otobus (PO) memberikan informasi secara terbuka mengenai kenaikan tarif tiket bus non ekonomi pada musim Angkutan Lebaran 2023 agar para calon penumpang dapat terlayani dengan maksimal.

"Ini harus dijelaskan supaya masyarakat tahu dan bisa memilih mana bus yang akan dinaiki. Jadi, apabila memasang tarif mahal maka mereka tidak memilih bus itu," kata Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnaen saat ditemui, di Jakarta, Minggu.
Baca selengkapnya
 
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono saat melepas truk pengangkut 281 sepeda motor pemudik di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/4/2023). (ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Timur)
Sekda DKI lepas truk pengangkut 281 motor pemudik di Pulogadung

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono melepas truk pengangkut 281 sepeda motor pemudik di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu.

"Semoga selama perjalanan berlangsung dengan aman dan lancar sampai di tujuan," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta saat melepas rombongan truk itu.
Baca selengkapnya

Dishub DKI perbaiki ukuran jalan di Simpang Santa untuk urai kemacetan

Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan perbaikan ukuran jalan raya yang terkait dengan bentuk fisik jalan (geometrik) di Simpang Jalan Wijaya I-Jalan Wolter Monginsidi-Jalan Suryo (lampu merah Santa), Jakarta Selatan untuk mengurai kemacetan dan menambah kenyamanan warga yang berlalu lintas.

"Penataan tersebut dilakukan agar distribusi kendaraan dapat berjalan lebih baik, seiring dengan semakin tingginya kemacetan di area tersebut," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Syafrin Liputo dalam keterangan tertulis, Minggu.
Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023