memberi kontribusi bagi ekonomi masyarakat
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengadakan kegiatan pasar murah Bazar Ramadan Jakarta Entrepreneur Cilandak Tahun 2023, di Komplek DDN 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, Selasa.

Kepala Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Jakarta Selatan, Parulian Tampubolon mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan pasar murah ini adalah untuk mempromosikan produk UKM binaan dan untuk pengendalian harga bahan pokok.

"Untuk produk pasar murah, lanjut Parulian, harga daging sapi berkisar 75.000-105.000 rupiah per kilo. Jenis daging yang disediakan pun beragam, seperti daging sapi untuk rendang, daging giling, dan lainnya," kata Parulian.

Selain itu, lanjut Parulian, disediakan juga kebutuhan dapur lainya seperti cabai, bawang putih, tomat, wortel yang dibuat serba 10.000 rupiah, dengan ukuran berat antara 2-3 ons per kemasan. Selain itu ada juga beras dengan harga 45.000 rupiah per 5 kilo, dan minyak goreng dengan harga 14.000 per kilo.

Bazar tersebut menampilkan berbagai jenis dagangan, seperti kuliner, fashion, aksesoris, dan aneka produk lainnya. Acara tersebut dibuka 17 April 2023 dan akan berakhir pada 18 April 2023.

"Kagiatan pasar murah tersebut juga ramai atas dukungan Camat Cilandak dan Lurah Pondok Labu yang selama dua hari dengan melibatkan warga setempat melaksanakan/mengisi berbagai macam kegiatan. Kami berharap kegiatan ini bisa memberi kontribusi bagi ekonomi masyarakat," ungkap Parulian.

Baca juga: Wali Kota Jakut sebut pasar murah bantu stabilkan harga bahan pokok

Baca juga: Pemprov DKI tekan harga pangan melalui pasar murah di Jakut

Baca juga: Pemkot Jakbar dan Pasar Jaya gelar bazar pangan di seluruh kecamatan

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023