AsiaNet 51717

TOKYO, 20 Desember 2012 (ANTARA/Kyodo JBN--AsiaNet) --

     NTT Communications (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 20 Desember bahwa perusahaan telah diposisikan dalam Leaders Quadrant Magic Quadrant untuk laporan Penyedia Jasa Jaringan di Asia/Pasifik(1) yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Gartner, Inc. Laporan lengkap dapat dilihat di
http://www.ntt.com/aboutus_e/award/index.html#gartner_apac_mq2012

     Laporan Magic Quadrant Gartner meneliti dan mengevaluasi penyedia jasa jaringan di Asia/Pasifik berdasarkan kelengkapan visi dan kemampuan melaksanakan. Leaders adalah perusahaan yang diakui karena melaksanakan dengan baik visi mereka saat ini dan diposisikan dengan baik untuk masa depan(2).

     "Kami percaya penempatan NTT Com oleh Gartner sebagai pemimpin selama 10 tahun berturut-turut menggambarkan pengakuan yang menguntungkan dan reputasi kami di pasar Asia/Pasifik yang sangat kompetitif," kata Katsumi Nakata, Senior Vice President Global Business di NTT Com. "Ke depan, kami akan terus mengandalkan kekuatan tersebut untuk menawarkan layanan cloud mulus berkualitas tinggi di seluruh dunia menggabungkan berbagai jaringan, pusat data, hosting dan aplikasi di bawah Global Cloud Vision kami."

     Selama tahun 2012, NTT Com meluncurkan Asia Submarine-cable Express, sistem jaringan low-latency yang menghubungkan kota-kota besar di Asia, dan membuka pusat data tambahan di Singapura dan Malaysia. Di India, perusahaan ini mengakuisisi saham mayoritas di NetMagic Solutions, penyedia jasa hosting dan IT terkelola yang berkembang pesat dengan tujuh pusat data di negara tersebut. NTT Com sekarang menawarkan pusat data terbaik di Asia/Pasifik.

     Layanan bring-your-own-device (BYOD) yang ditingkatkan merupakan kekuatan lain yang berkembang NTT Com. Perusahaan ini memperkenalkan dengan cepat layanan BYOD baru yang mendukung penggunaan smartphone dan tablet yang kian meningkat sebagai alat bisnis.

     Pada tahun 2013, NTT Com akan meluncurkan pusat data berkelas finansial di Hong Kong. Didukung oleh lokasinya yang strategis dan koneksi langsung ke Asia Submarine-cable Express, NTT Com akan menawarkan berbagai solusi canggih untuk perusahaan, khususnya di bidang jasa keuangan.

     Nakata menambahkan: "Kami akan terus melakukan investasi lebih lanjut dalam infrastruktur dan jasa sebagai mitra ICT utama bagi perusahaan multinasional, khususnya di Asia."


     Tentang Gartner Magic Quadrant
     Gartner tidak mendukung vendor, produk atau jasa yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan para pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk setiap jaminan yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.


     (1) Gartner, Inc., "Magic Quadrant for Asia/Pacific Network Service Providers" To Chee Eng, Kenshi Tazaki, Vincent Fu, Bjarne Munch, 28 November 2012"

     (2) Gartner, Inc., "Methodologies Magic Quadrant"
 http://www.gartner.com/technology/research/methodologies/research_mq.jsp
tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk setiap jaminan yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.


     Tentang NTT Communications Corporation
     NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan cloud untuk mengoptimalkan lingkungan perusahaan teknologi informasi dan komunikasi (ICT). Penawaran ini didukung oleh infrastruktur perusahaan tersebut di seluruh dunia, termasuk jaringan IP tier-1 global terkemuka, jaringan VPN Arcstar Universal One(TM) yang menjangkau lebih dari 150 negara, dan lebih dari 130 pusat data aman. Solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global perusahaan NTT Group termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA.

     Informasi lebih lanjut: www.ntt.com/index-e.html
                         www.twitter.com/nttcom
                         www.facebook.com/nttcomtv


     Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012