Nowitzki absen membela Mavericks pada 27 pertandingan pertama musim ini akibat cedera lutut...
San Antonio (ANTARA News) - Danny Green mencetak 25 poin --merupakan poin tertinggi sepanjang karirnya -- dan memicu San Antonio mencetak tiga poin berturut-turut untuk unggul atas Dallas 129-91 pada Minggu (Senin WIB), sekaligus menutupi kembali bermainnya bintang Jerman Dirk Nowitzki.

Pebasket Prancis Tony Parker menambahi 18 poin dan Tim Duncan berkontribusi dengan 15 poin, lima rebound, empat assist, dan dua blok untuk Spurs, yang sukses memasukkan 20 dari 30 percobaan tembakan tiga angka, yang dipicu oleh tujuh kesuksesan dari delapan lemparan Green.

Nowitzki absen membela Mavericks pada 27 pertandingan pertama musim ini akibat cedera lutut, namun ia tampil sebagai pemain pengganti pada Minggu untuk berkontribusi delapan poin dan enam rebound saat bermain selama 20 menit.

Darren Collison menyumbang 15 poin dan Vince Carter membukukan 13 poin untuk memimpin perolehan angka Mavericks, yang menderita kekalahan ketiga secara berturut-turut, sehingga kini terpuruk dengan rekor 12-16. San Antonio memperbaiki rekor mereka menjari 21-8, unggul satu pertandingan atas Memphis di puncak divisi Barat Daya.

Kawhi Leonard menambahi 17 poin dan lima steals untuk Spurs, yang sukses memasukkan tujuh dari sembilan percobaan tembakan tiga angka di kuarter ketiga, mengungguli Dallas 36-14 pada periode itu, dan memperpanjang keunggulan mereka menjadi sebesar 46 poin pada menit-menit terakhir.
(H-RF)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2012