London (ANTARA News) - QPR masih berkesempatan menaikkan posisinya dalam klasemen untuk mencegah terdegradasi dengan "menyisipkan" beberapa kemenangan selama program liburan natal yang padat, kata kapten QPR Ryan Nelsen, Selasa.

Tim besutan Harry Redknapp yang masih membutuhkan enam poin untuk menjamin posisinya dari terdegradasi itu akan menghadapi pertandingan dikandang sendiri dengan West Brom dan Liverpool serta tanding tandang dengan Chelsea.

Nelsen, pesepak bola asal Selandia Baru itu percaya bahwa jadwal pertandingan yang padat itu justru yang mereka sukai.

Dia mengatakan kepada Sky Sports News: "Kami harus mulai mendapatkan poin, diharapkan itu terjadi mulai besok (menghadapi West Brom pada Rabu).

"Kami sudah melewati banyak pertandingan, tapi itu semua tidak cukup baik - kami butuh 90 menit penampilan."

"Kami harus bekerja lebih keras dan memainkan setiap pertandingan seperti itu sebagaimana penampilan terakhir kami dan meraih lagi harapan."

"Selama Natal ini anda dapat menyisipkan kemenangan karena permainan mendatang akan lebih tajam dan cepat."

Redknapp percaya bahwa menjaga tim London Barat itu agar tetap berada di Liga Utama Inggris serta lolos dari jeratan degradasi akan menjadi salah satu prestasi terbesar dan Nelsen berpikir pria

berusia 65 tahun itu merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut.

"Kalau ada yang bisa membantu anda itu dia. Para pemain memiliki motivasi, tapi dia sudah membuat perubahan melalui manajemen-nya."

(D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2012