Jakarta (ANTARA) - Tampilan nyata Google Pixel Fold, kisah hidup William Shakespeare akan dibuat jadi serial drama lalu Lebaran ala Mandra menjadi sebagian berita menarik kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Minggu (23/4).

Berikut berita selengkapnya:

1. Intip bocoran tampilan Google Pixel Fold secara nyata

Google dikabarkan memang tengah mengembangkan ponsel lipat yang diprediksi rilis tahun ini dan kemungkinan akan diperkenalkan bersamaan dengan Google Pixel Tablet.

Kini kabar tersebut semakin diperkuat dengan cuitan dari pembocor teknologi Kuba Wojciechowski yang tampaknya memperlihatkan tampilan nyata dari Pixel Fold.


2. Model Range Rover Sport SV akan diperkenalkan akhir bulan depan

Jaguar Land Rover India membagikan informasi mengenai rencana perkenalan Range Rover Sport SUV yang ditunggu-tunggu. Model yang merupakan suksesor Range Rover Sport SVR tersebut akan menyapa publik global pada 31 Mei mendatang.

Dilansir livemint pada Minggu, model terbaru Range Rover itu akan diperkaya spesifikasi istimewa edisi terbatas bagi beberapa orang khusus terpilih. Perusahaan mengklaim dengan penuh kebanggaan bahwa seri Range Rover Sport teranyar itu akan menjadi versi paling cepat berkemampuan teknologi paling mutakhir, sehingga menjanjikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

3. Aktivitas fisik dan gizi seimbang jaga tetap sehat selama Idul Fitri
Pakar Kesehatan dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Prof Dr dr Syamsul Arifin mengatakan melakukan aktivitas fisik dan konsumsi makanan dengan gizi seimbang sangat disarankan dalam menjaga tetap sehat selama libur panjang Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Momen libur dari rutinitas pekerjaan bukan berarti kita hanya malas-malasan apalagi sampai makan seenaknya tanpa kontrol kesehatan diri," kata dia di Banjarbaru, Minggu.


4. Kisah hidup William Shakespeare akan dibuat jadi serial drama

Kisah hidup penyair William Shakespeare akan dirangkum ke dalam sebuah serial drama dengan cerita yang tengah dikembangkan oleh kreator "Peaky Blinders" Steven Knight, menurut laporan Variety disiarkan Sabtu (22/4) waktu setempat.

Knight bekerja sama dengan Sarah Lancashire untuk mengembangkan serial tersebut yang sedang memasuki tahap awal pembuatan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-400 penerbitan karya pertama sang penyair.


5. Tradisi Lebaran ala Bang Mandra

Aktor kawakan berdarah Betawi, Mandra membagikan momen keseruannya bersama keluarga saat Lebaran tahun ini.

Pria yang akrab disapa Bang Mandra ini mengatakan hari pertama Lebaran tahun ini ia sekeluarga pergi mengunjungi makam orang tua istrinya di Purwakarta. Ia bersama keluarga intinya juga mengunjungi makam orang tua dan ke tempat saudaranya yang lebih tua.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023