Jakarta (ANTARA) -
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengatakan bahwa para ketua umum partai politik anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan melangsungkan pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Kamis malam.

"Rencananya di rumah Pak Airlangga Hartarto karena beliau sebagai tuan rumah. Pertemuan pada pukul 19.00 WIB," kata Viva dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.
 
Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengkonfirmasi bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), dan Plt. Ketum PPP Muhammad Mardiono akan hadir.
 
"Semua Ketua Umum (parpol anggota) KIB akan turut hadir," ujarnya.
 
Namun, Dave enggan membeberkan pembahasan apa saja yang diangkat dalam pertemuan KIB nanti malam.

Baca juga: Waketum PAN: Zulhas akan temui Airlangga dan Mardiono bahas pilpres
Baca juga: Golkar: Pembentukan koalisi besar adalah ide ketum lima parpol
 
"Kita ikuti alur pembicaraan nanti malam," ucapnya.
 
Sebelumnya, Rabu (26/4), Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi menyampaikan bahwa Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Plt. Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono untuk membahas kebijakan pilpres.
 
"Besok, Kamis, 27 April 2023, Bang Zulkifli Hasan Ketum PAN akan bertemu untuk silaturahim Lebaran dengan Pak Airlangga dan Pak Mardiono. Agenda yang dibahas di antaranya soal kebijakan pilpres," kata Viva dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (26/4).
 
Di samping itu, tambah dia, pertemuan para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) itu akan membahas beragam tantangan bangsa ke depan. Ia menyampaikan tuan rumah silaturahim adalah Partai Golkar.
 
"Nanti akan diinformasikan secara lebih lanjut," ucap dia.
 

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023