Secara kualitas sudah cukup bagus,"
Samarinda (ANTARA News) Nasib pemain gelandang asal Iran, Ibrahim masih belum diputuskan, meskipun sejumlah manajemen dan tim pelatih Persisam mengakui kelebihan pemain tersebut saat menjalani seleksi.

Pelatih Persisam Sartono Anwar di Samarinda, Selasa, mengatakan, banyak pertimbangan untuk memutuskan pemain asal Iran tersebut untuk bisa masuk di skuad Persisam.

"Secara kualitas sudah cukup bagus, namun kami masih mengkaji ulang berbagai pertimbangan, utamanya untuk kebutuhan yang cukup vital di tim," jelas Sartono.

Posisi gelandang serang, dikatakan Sartono saat ini sudah terisi dengan beberapa pemain seperti Lancine Kone, Loudrey Meilana, Dian Irawan.

"Bahkan Fajar Legian yang saat ini tengah cidera juga berposisi sebagai gelandang, makanya kita pertimbangkan dulu untung ruginya" jelas Sartono.

Diakui Sartono, hengkangnya Eka Ramdani ke Pelita Bandung Raya, menjadi salah satu pertimbangan manajemen untuk berburu pemain tengah yang berkualitas.

Namun sayangnya, dari beberapa seleksi belum ada pemain gelandang yang punya kemampuan istimewa seperti yang diharapkan.

"Kalau dari kemampuan, saya yakin Ibrahim bisa menggantikan Eka, namun semua keputusan kami serahkan ke manajemen," tegas Sartono.

Sementara itu manajer tim Persisam Agus Coeng Setiawan mengatakan dalam beberapa hari ini manajemen akan memutuskan nasib Ibrahim.

"Kemungkinan sebelum kami bertolak ke Jakarta pada (4/1) kami sudah ada keputusan,"tegas Agus Coeng.

(KR-RMT/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013