... menghabiskan sepanjang malam pergantian tahun itu memandang keluar jendela, namun tidak ada satu orang pun datang menolong... "
Jakarta (ANTARA News) - Pada saat sebagian masyarakat dunia merayakan malam tahun baru dengen berpesta dan kembang api, seorang pensiunan asal Prancis justru menghabiskan malam tahun barunya sendirian akibat terkunci di toserba.

Perempuan berusia 73 tahun ini merasa tidak sadarkan diri saat berada di toilet salah satu toko di kota Roubaix, dekat perbatasan Perancis dengan Belgia, sekitar kota Lille. Saat dia keluar dari toilet, dia menemukan toko tersebut telah sepi dan terkunci.

Media asal Prancis mengatakan dia sempat membunyikan alarm beberapa kali dan menghabiskan sepanjang malam pergantian tahun itu memandang keluar jendela, namun tidak ada satu orang pun datang menolong.

Salah satu karyawan toko menemukan dia dalam keadaan selamat namun tampak sangat kelelahan pada Selasa pagi waktu setempat, sebagaimana dilansir BBC.

Surat kabar setempat, La Voix du Nord, mengatakan bahwa perempuan itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes kesehatan. Selama terkunci di dalam toko, perempuan ini tidak dapat beristirahat dan tidak ada makanan yang dapat dia konsumsi dari rak toko.

(M048)

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013