Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Senin (1/1), di antaranya Apple dikabarkan tengah fokus mengerjakan tampilan baru untuk watchOS 10, hingga Konser "Billion Songs" jadi penghormatan untuk Glenn dan Carlo Saba.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Apple tengah fokus kerjakan tampilan baru untuk watchOS 10

Apple dikabarkan tengah fokus mengerjakan tampilan antarmuka yang baru untuk sistem operasi jam pintarnya bernama watchOS 10.

2. Cara tepat makan buah agar manfaatnya maksimal

Makan buah sangat penting bagi kesehatan sebab buah mengandung berbagai vitamin, mineral, serta enzim yang baik untuk tubuh.

Agar manfaat buah dapat dirasakan secara maksimal, ada aturan tertentu saat mengonsumsinya, salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi buah-buahan lokal dibanding impor.

3. Acer luncurkan Chromebook Spin 714 yang berorientasi kinerja

Perusahaan teknologi elektronik terkemuka, Acer, meluncurkan Chromebook konvertibel premium terbaru yakni Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 yang berorientasi kepada kinerja.

4. Kiat bijak alokasikan gaji bulanan untuk capai keuangan sehat

Perencana keuangan yang juga merupakan Lead Financial Trainer dari QM Financial Ligwina Hananto membagikan beberapa kiat dalam mengalokasikan gaji bulanan untuk mencapai kondisi keuangan yang sehat, dengan rumus cash flow 1-2-3-4.

5. Konser "Billion Songs" jadi penghormatan untuk Glenn dan Carlo Saba

Musisi dan penggagas grup Kahitna, Yovie Widianto mengungkapkan bahwa gelaran konser "Yovie Widianto: Billion Songs Confest" pada 3 Mei mendatang menjadi ajang untuk memberikan penghormatan bagi para sahabat yang telah kembali berpulang yaitu mendiang Glenn Fredly dan Carlo Saba.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023