Pelaku hingga kini masih diselidiki
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengusut kasus pencurian sebuah sepeda motor berwarna hitam milik personel Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (1/5) pagi pukul 08.30 WIB.

"Masih dalam penyelidikan, korban pemilik motor sudah buat laporan Senin kemarin," kata Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Chitya menuturkan, pemilik motor saat ini sedang melengkapi bukti kepemilikan kendaraan bermotor lantaran motor tersebut dibelinya secara kredit.

Pihaknya masih menyelidiki identitas kelima pelaku yang aksinya terekam kamera pengawas (CCTV) tersebut. "Pelaku hingga kini masih diselidiki," katanya.

Berdasarkan akun Instagram @lensa_berita_jakarta, korban pemilik Yamaha Nmax warna hitam itu adalah personel PPSU yang saat itu sedang membersihkan kali di sekitar kawasan tersebut.

Terlihat dalam rekaman CCTV tersebut dua orang mengawasi keadaan sekitar, satu orang mengotak-atik motor dan dua orang lainnya menyusul untuk menjaga situasi di lingkungan itu.

Korban yang mengetahui motornya hilang dari lokasi parkir langsung melaporkan ke kantor polisi terdekat.
Baca juga: Polisi tangkap pencuri yang gasak Rp15 juta di Jakarta Pusat
Baca juga: Polisi tangkap komplotan pencuri motor di Pasar Minggu

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023