Jakarta (ANTARA) - Serial aksi original Korea “A Shop for Killers” yang dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Hyejun akan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar pada tahun 2024.

Menurut siaran resminya, Selasa, drama ini menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Jeong Jian. Setelah kedua orang tuanya meninggal, Jian dirawat oleh pamannya, Jeong Jinman.

Namun, ia harus menghadapi kematian pamannya yang mengejutkan karena bunuh diri. Bagi Jian, pamannya merupakan sosok yang pendiam dan misterius, tetapi tidak memiliki kecenderungan untuk melakukan hal tersebut.

Sebelum ia mendapatkan kesempatan untuk berpikir, hidupnya berubah drastis dan diisi dengan rentetan tembakan, drone pembunuh, karena sekelompok pembunuh yang sangat terampil tiba-tiba mengincarnya.

Terperangkap di rumah pamannya, Jian dipaksa untuk kembali mengingat pelatihan aneh yang diberikan Jinman selama tinggal bersamanya, jika ia ingin bertahan hidup demi mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Serial ini dibintangi oleh Lee Dongwook (“Guardian: The Lonely and Great God””, Tale of the Nine Tailed”) sebagai Jeong Jinman, paman Jian yang misterius; dan Kim Hyejun (“Connect”, “Kingdom”) sebagai Jeong Jian, seorang mahasiswi yang sedang melarikan diri dari beberapa pembunuh bayaran berbahaya.

“A Shop For Killers” diangkat dari novel original karya Kang Jiyoung, ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon, dan disutradarai oleh Lee Kwon (“Door Lock”, “Save Me 2”).

Kisah ini menjadi serial original Korea terbaru yang akan menambah deretan drama Korea berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar untuk saat ini.

Baca juga: 6 fakta drama Korea "Call It Love" yang tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Rekomendasi drama Korea di Disney+ Hotstar untuk isi waktu Ramadan

Baca juga: Serial anime "Tengoku Daimakyo" tayang 1 April di Disney+ Hotstar


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023