Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang politik terjadi di Indonesia pada Selasa (2/5), mulai dari Presiden Jokowi bertemu para ketua umum parpol di Istana, hingga Menteri PUPR: Infrastruktur untuk ASEAN Summit Labuan Bajo sudah siap.

Berikut sajian berita bidang politik yang dirangkum LKBN ANTARA.

Presiden Jokowi bertemu para ketua umum parpol di Istana

Presiden RI Joko Widodo melakukan pertemuan dengan para ketua umum partai politik koalisi pemerintah di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa malam.

Selengkapnya baca di sini.


PPP: Pertemuan Jokowi dan ketum parpol tidak bahas reshuffle

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan pertemuan enam ketua umum partai politik (parpol) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa malam, tidak membahas isu perombakan atau reshuffle kabinet.

Selengkapnya baca di sini.


Jokowi akan ke Lampung untuk cek jalan rusak yang viral

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bertolak ke Provinsi Lampung, Rabu, untuk mengecek langsung jalan rusak yang viral di media sosial, dan melihat kebijakan pemerintah daerah dalam menangani masalah itu.

Selengkapnya baca di sini.


Ketua MUI: Pengamanan MUI Pusat tak diperketat usai penembakan

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Masduki Baidlowi mengatakan pengamanan di Gedung MUI Pusat tidak diperketat usai insiden penembakan, Selasa.

Selengkapnya baca di sini.


Menteri PUPR: Infrastruktur untuk ASEAN Summit Labuan Bajo sudah siap

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan semua fasilitas dan infrastruktur untuk mendukung pelaksanaan gelaran ASEAN Summit di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam kondisi siap.

"Sudah siap, tinggal menyelesaikan tanaman-tanaman," ujar Basuki di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya baca di sini.

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023