Abu Dhabi, 1 Mei 2023:

2/3 Mei 2023, Dialog Iklim Petersberg akan berlangsung di Kantor Luar Negeri Federal, atas undangan Menteri Luar Negeri Jerman, Annalena Baerbock, dan Presiden Terpilih COP28, Dr. Sultan Al Jaber.

Media yang tidak dapat hadir secara langsung, diundang untuk menonton dan/atau mendengarkan pidato dan konferensi pers yang DISIARKAN LANGSUNGvia tautan – lihat detail di bawah ini:

Selasa, 2 Mei, 10.30 – 12.00 (CET)

Pidato dari Menteri Luar Negeri Jerman, Annalena Baerbock, Menteri Luar Negeri Mesir, Sameh Shoukray, dan Presiden Terpilih COP28, Dr. Sultan Al Jaber, akan disiarkan secara langsung.

Feed video siaran langsung akan disediakan melalui saluran Twitter Kantor Luar Negeri Federal dalam bahasa Jerman (@AuswaertigesAmt), bahasa Inggris, dan bahasa Arab (@GermanyDiplo) 

Rabu, 3 Mei, 13.45 – 14.15 (CET) 

Konferensi pers bersama oleh Menteri Luar Negeri Federal Jerman, Annalena Baerbock, dan Presiden Terpilih COP2, Dr. Sultan Al Jaber akan disiarkan secara langsung.

Bahasa: Jerman-Inggris (penjurubahasaan simultan)

Feed video siaran langsung akan disediakan melalui saluran Twitter Kantor Luar Negeri Federal dalam bahasa Jerman (@AuswaertigesAmt) dan bahasa Inggris (@GermanyDiplo) 

-SELESAI- 

Untuk semua pertanyaan media dan permintaan wawancara, hubungilah comms@climateenvoy.gov.ae

Catatan untuk Editor 

COP28 UEA: 

  • COP28 UEA akan diadakan di Expo City, Dubai mulai tanggal 30 November-12 Desember 2023. Konferensi ini diharapkan akan mengumpulkan lebih dari 70.000 peserta, termasuk kepala negara, pejabat pemerintah, pemimpin industri internasional, perwakilan sektor swasta, akademisi, ahli, generasi muda, dan entitas yang bukan perwakilan negara.
  • Sebagaimana diamanatkan oleh Perjanjian Iklim Paris, COP28 UEA akan menyampaikan Global Stocktake pertama yang pernah ada – sebuah evaluasi komprehensif atas kemajuan terhadap pencapaian sasaran iklim.
  • UEA akan memimpin proses bagi semua pihak untuk menyetujui peta jalan yang jelas guna mempercepat kemajuan melalui transisi energi global yang pragmatis dan pendekatan "tidak meninggalkan siapa pun" terhadap tindakan iklim inklusif.
Narahubung: Nisar Hussain, +971 55 679 9325, nhussain@climateenvoy.gov.ae

/PRNewswire/ -- 1 Mei 2023

 

Source : COP28 UAE

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023