Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop R&B asal Korea Selatan, Junny, mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka untuk bisa berkolaborasi dengan talenta-talenta musik Indonesia yang ia tahu memiliki kualitas jempolan.

Baca juga: Junny lebih memilih teh-Jakarta ketimbang kopi-Bali

"Saya dengar bahwa musisi dan musik Indonesia keren sekali. Sungguh sangat senang bila saya bisa perform atau berkolaborasi dengan salah satu dari talenta Indonesia. Saya sangat terbuka, kenapa tidak?" ujarnya saat sesi jumpa media secara daring melalui live Instagram New Live Entertainment, Kamis.

Junny adalah salah satu penampil dalam pergelaran New Live Show An Extraordinary Show yang akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan pada 27 Mei mendatang. Selain Junny, dua penampil lintas-negara lainnya adalah Hindia (Indonesia) dan Phum Viphurit (Thailand).

Lebih lanjut penyanyi kelahiran 6 April 6 1996 itu tak bisa memungkiri bahwa selama pandemi COVID-19 silam, banyak kegiatan terhenti sehingga ia berupaya untuk tetap menemukan inspirasi agar bisa tampil atau menyapa para penggemar.

"Akhirnya, sekarang kondisi kembali memungkinkan untuk menggelar tur dan live show. Senang sekali bisa balik ke titik seperti ini lagi," terangnya.

Baca juga: Tak sabar sapa penggemar, Junny akan bernyanyi hingga habis suara

Berbicara soal impian yang ingin dicapai, penyanyi yang bernaung di bawah manajemen MAUVE Company dan melakukan debut pada tahun 2017 lewat mini album "Monochrome" itu mengaku mengunjungi Indonesia adalah salah satu impian yang akan segera terwujud.

"Jakarta, checked!" senyumnya.

Sementara dalam jangka waktu dekat, Junny mengatakan ia memiliki beberapa rencana yang terfokus pada musik, dari menciptakan lagu-lagu baru, membuat konsep-konsep unik di media sosial, hingga kolaborasi dengan sejumlah nama.

"Saya akan terus membuat musik sepanjang waktu untuk memuaskan diri sendiri, keluarga, teman-teman, dan penggemar. Nggak ada yang lebih baik daripada hal itu. Terus terang, banyak sekali yang sedang dipersiapkan dan mudah-mudahan kalian suka," terangnya.


Baca juga: BCL, NOAH, Tulus siap meriahkan Danamon New Live Experience Vol 2

Baca juga: Konser "drive-in" New Live! Experience batasi hanya 300 kendaraan

Baca juga: Afgan dan Armand Maulana akan meriahkan konser "New Live! Experience"

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023