Bandung (ANTARA News) - Panitia Pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) menurunkan harga tiket pertandingan tim Kota Bandung itu di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung untuk meningkatkan jumlah penonton.

"Mulai pertandingan kedua lawan Persiba, Kamis (10/1) harga tiket diturunkan. Hal ini dilakukan setelah menyerap respons dari penonton," kata Koordinator Bidang Tiketing Pertandingan Pelita Bandung Raya Faisal di Bandung, Selasa.

Penurunan harga tiket pertandingan PBR itu, kata Faial berlaku untuk semua kelas baik VIP, tribun samping, tribun timur dan tribun utara/ selatan.

Tiket VIP yang semula dibanderol Rp125.000 kini menjadi Rp75.000, kelas I (samping barat) dari Rp80.000 menjadi Rp30.000, tribun timur dari Rp50.000 menjadi Rp20.000. Sedangkan tribun utara dan selatan dikosongkan.

Koordinator bidang tiketing Panpel Pelita Bandung Raya itu mengatakan kebijakan menurunkan harga tiket tersebut dilakukan untuk memancing animo penonton agar lebih banyak lagi yang hadir mendukung PBR di Stadion Si Jalak Harupat.

"Ini juga sekaligus sebagai jawaban atas keluhan fans yang menilai harga tiket pertandingan pertama lawan Barito Putra kemahalan," kata Faisal.

Menurut dia, Panpel menyadari meski menyandang nama besar Bandung Raya yang pernah berjaya di era 90-an, skuad PBR yang tampil di LSI 2013 merupakan tim baru, sehingga butuh waktu untuk bisa menjaring banyak penonton.

Tiket pertandingan PBR lawan Persiba bisa mulai dibeli pada hari pertandingan, Kamis (10/1) mulai pukul 10.00 WIB di loket barat dan timur Stadion Si Jalak Harupat Soreang.
(S033/I007)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013