Saya telah meminta kepada anak-anak agar tidak risau dan galau dengan nama besar Arema Indonesia
Jayapura (ANTARA News) - Pelatih Persidafon Erens Pahelerang mengatakan anak asuhnya siap memberikan perlawanan dan membuat kejutan kepada Arema Indonesia, saat keduanya bersua di laga perdana Liga Super Indonesia (LSI), Rabu sore.

"Kami akan bermain sebagaimana mestinya, dan kami akan berikan perlawanan serta kejutan bagi tuan rumah Arema Indonesia, meskipun kami akui bahwa datang dengan persiapan yang minim" katanya ketika dihubungi di  Jayapura, Rabu.

Ia mengimbau kepada punggawa Persidafon agar tidak gentar melawan Arema Indonesia.

"Saya telah meminta kepada anak-anak agar tidak risau dan galau dengan nama besar Arema Indonesia. Kita harus tunjukan permainan yang atraktif dan efektif untuk meraih poin," katanya.

"Soal poin, saya minta kepada anak-anak agar berikan permainan yang terbaik. Seri ataupun menang itu merupakan kerja keras di lapangan. Yah kalau bisa kita raih poin penuh," katanya.

"Untuk strategi meraih kemenangan di kandang Arema, saya akan gunakan pola 3-4-3, dengan penyerangya antara lain Jaelani Arey Sibi dan Yohanes Nabar," lanjutnya.

"Jumlah pemain semuanya 18 orang, tapi Bejo Sugiantoro dan Rasmoyo kurang fit," katanya juga.

Pertandingan Arema Indonesia melawan Persidafon Dafonsoro akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun tv swasta nasional pada pukul 15.30 WIB.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013