Jakarta (ANTARA) - Borneo FC secara resmi memboyong dua pemain dari klub Liga 3 Serpong City yaitu Mochamad Jody Kurniady dan Rivaldo Eneiro Pakpahan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, diketahui Serpong City merupakan klub satelit Borneo FC dan kedua pemain tersebut telah dipantau oleh pelatih Pieter Huistra.

Presiden Nabil Husein Said Amin menjelaskan, kedua pemain tersebut menarik perhatian Pieter ketika Serpong City mengikuti turnamen yang digelar di Borneo FC Training Centre pada bulan Ramadan lalu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)


"Sesuai dari pemantauan kita di turnamen NH Cup beberapa waktu lalu, dua pemain ini cukup mendapat perhatian dan kita segera kontrak," ungkap Nabil Husein.

Ketika masih membela Serpong City pada gelaran Liga 3, Jody diketahui kerap dimainkan di posisi bek tengah, sedangkan Rivaldo menempati sektor gelandang.

Jody dan Rivaldo tercatat menjadi pemain ke-5 dan ke-6 yang didatangkan oleh Borneo FC pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya mengamankan Adittia Gigis, IKhsan Nul Zikrak, Nadeo Argawinata dan Leo Lelis.

Selain mendatangkan pemain baru, Borneo FC juga mempertahankan pemain pentingnya pada musim lalu seperti Matheus Pato, Kei Hirose, Angga Saputro dan Hendra Siswanto.

Pada musim lalu Borneo FC sukses mengakhiri musim di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 57 poin dari 34 pertandingan.

Baca juga: Ikhsan Nul Zikrak jadi rekrutan kedua Borneo FC
Baca juga: Borneo FC umumkan Adittia Gigis sebagai rekrutan pertama

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023