Kami sangat lapar kemenangan dan saya mendapat respons baik dari semuanya
Turin (ANTARA News) - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengatakan kemenangan Juventus 2-1 atas AC Milan pada Perempat Final Coppa Italia berkat kegembiraan dan sukacita di antara pemain.

Dia menjelaskan, 'Si Nyonya Besar' telah menderita kekalahan di laga Serie A terakhir, sehingga sudah sepantasnya kali ini meraih hasil yang baik.

Stephan El Shaarawy sempat membuat Milan unggul lebih dulu, namun Juventus membalas lewat Sebastian Giovinco dan Mirko Vucinic.

"Kami sangat lapar kemenangan dan saya mendapat respons baik dari semuanya. Saya berkata pada mereka bahwa apa yang terjadi saat melawan Sampdoria tidak boleh terjadi lagi," kata Conte kepada RAI.

Menurutnya, laga melawan Milan berlangsung alot. Hanya saja, pasukannya cukup disiplin sehingga berhasil meraih kemenangan.

Conte memuji kiper Marco Storari yang berada di bawah gawang Juventus. Dia dianggap telah menyelamatkan tim dari kesempatan terakhir Milan di babak tambahan kedua.

Ketika itu, M'baye Niang melakukan tendangan voli di menit 118. Beruntung Storari berada di tempat yang semestinya dan berhasil menghalau tendangan tersebut dengan dadanya.

"Saya berterimakasih pada Marco Storari, dia bermain luar biasa di gawang dan saya sangat bangga padanya," kata Conte. (lod)


 

Penerjemah: M Baghendra Lodra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013