Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa menarik terkait isu perkotaan wilayah DKI Jakarta terjadi di sepanjang Minggu,l (8/5). Mulai dari persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 hingga imbauan untuk mengantisipasi kanker.

Berikut rangkuman berita yang telah disusun ANTARA:

1. Pemprov DKI perbaiki sejumlah ruas jalan jelang KTT ASEAN di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperbaiki sejumlah ruas jalan menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 di Jakarta pada September tahun ini.

“Pada tahap pertama, kami kerjakan dari Ratu Plaza sampai ke lampu merah Bank Indonesia,” ujar Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.
baca di sini

2. Penderita kanker diminta lakukan pengecekan dini

Jakarta (ANTARA) - Pusat Informasi dan Dukungan Kanker (​​Cancer Information and Support Centre/CISC) Indonesia meminta para penderita penyakit itu untuk melakukan pengecekan lebih dini agar potensi perkembangannya bisa dicegah.

"Kami ingin para penderita kanker bisa lebih dini untuk melakukan pengecekan kanker agar potensi perkembangan kankernya bisa dicegah," kata Ketua II CISC Indonesia, Maria menjawab pers di sela perayaan hari ulang tahun ke-20 organisasi itu di Jakarta, Minggu.
baca di sini

3. Heru berpesan PSSSI Dohot Boru Jakut ikut jaga persatuan Tanah Air

Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berpesan kepada komunitas Parsadaan Simanjuntak Sitoli Sada Ina (PSSSI) Dohot Boru wilayah Jakarta Utara untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan tanah air.

"Terima kasih saya sampaikan kepada pengurus yang selama ini telah menjalankan misi menjaga kerukunan di tengah warga Jakarta," kata Heru ketika menghadiri Pesta Bona Taon PSSSI Dohot Boru Wilayah Jakarta Utara di Gedung Sopo Godang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu.
baca di sini
 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023