Sebuah kebanggaan bisa gabung ke Arema
Jakarta (ANTARA) - Bek kanan Rifad Marasabessy telah resmi berlabuh ke Arema FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, Rifad mengatakan dirinya sepakat untuk bergabung dengan Arema FC dan mendapatkan kontrak dengan durasi satu musim.

Pemain kelahiran Tulehu tersebut menjelaskan pihak Arema FC sudah menghubungi dirinya sekitar sepekan sebelum lebaran dan Rifad memang cukup senang untuk bisa membela skuad Singo Edan.

Menurutnya beberapa alasan menerima tawaran dari Arema FC adalah antusiasme suporter yang sangat luar bisa dan suasana kota Malang.

"Saya suka di Malang, banyak saudara di sini. Kota Malang yang enak untuk ketenangan juga. Atmosfer pendukung antusias, semoga baik di sini," ungkap Rifad.

"Alhamdulillah cukup senang. Arema adalah klub yang besar di sepak bola Indonesia, banyak sejarah juga. Jadi sebuah kebanggaan bisa gabung ke Arema," sambungnya.

Baca juga: Arema FC akan rekrut pemain sesuai kebutuhan pelatih

Diperkirakan pemain berusia 23 tahun itu akan ditempatkan oleh pelatih Joko Susilo pada sektor bek sayap yang telah ditinggalkan oleh Andik Rendika Rama dan Rizky Dwi Febrianto.

Rifad menegaskan dirinya memiliki tekad untuk menjawab kepercayaan yang telah diberikan oleh tim pelatih dan manajemen Arema FC pada musim depan.

"Saya harus berikan yang terbaik untuk Arema," pungkas Rifad.

Pada musim lalu, pemain bernama lengkap Muhammad Rifad Marasabessy tersebut membela Borneo FC dan tampil sebanyak 13 pertandingan dengan total 446 menit bermain.

Selama dua musim membela Borneo FC, Rifad tercatat telah menorehkan 40 penampilan dengan sumbangan tiga assist dari total 2.145 menit bermain pada berbagai ajang.

Baca juga: Arema FC telah bentuk tim untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan
Baca juga: Arema FC bidik Stadion Gajayana jadi kandang untuk musim 2023-2024

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023