Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mandiri Tbk berkolaborasi dengan Agung Podomoro Land untuk memperkuat lini bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di 2023 dengan menggelar pameran properti Find Your Property (FYP) with Easy Pay.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan FYP 2023 diselenggarakan bercermin dari pelaksanaan acara properti pada Februari lalu yang berhasil menangkap antusiasme masyarakat, terutama kalangan pegawai, yang mengincar rumah pertama sebagai tempat tinggal.

“Antusiasme ini yang membuat kami menyelenggarakan Properti Expo dan berkolaborasi secara eksklusif dengan Agung Podomoro Land untuk memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat, sekaligus menjadi wujud komitmen mempermudah pembelian dengan promosi yang menarik untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Aquarius, Rabu.

Ajang pameran yang diselenggarakan pada 9 - 21 Mei 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta, menawarkan 17 Proyek aset-aset properti terbaik di berbagai kota besar di Indonesia.

Find Your Property with Easy Pay juga merupakan program yang memberikan fasilitas kemudahan dan keringanan pembiayaan guna mewujudkan impian nasabah Bank Mandiri memiliki properti, antara lain dengan Down Payment (DP) ringan, Bebas Biaya Provisi, dan Suku Bunga yang ringan.

Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif fixed rate mulai dari 3 tahun, 5 tahun, hingga 10 tahun.

“Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property with Easy Pay ini mulai 3,65 persen fix 3 tahun yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung,” imbuhnya.

Aquarius menambahkan, pelaksanaan event ini menjadi momentum Bank Mandiri untuk mencapai target kredit khususnya pada lini bisnis KPR.

Adapun sampai April 2023 Bank Mandiri telah menyalurkan KPR senilai Rp50,9 triliun atau tumbuh 9 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2022.

“Kami berharap FYP 2023 dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh nasabah khususnya di wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif,” kata Aquarius.

Baca juga: Ekonom Bank Mandiri: Semua sektor ekonomi pulih di kuartal I 2023
Baca juga: Bank Mandiri: Ekonomi Indonesia tumbuh lebih tinggi dari negara lain
Baca juga: Bank Mandiri perkirakan ekonomi tumbuh 5,07 persen di kuartal II 2023

 

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023