Jakarta (ANTARA) - Persebaya Surabaya mengamankan jasa penyerang Wildan Ramdhani dan gelandang Ripal Wahyudi pada bursa transfer pemain kali ini untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dilansir dari laman resmi instagram klub @officialpersebaya, Rabu, keduanya akan menambal posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh beberapa pemain yang telah dilepas Persebaya.

Wildan Ramdhani tercatat pada musim lalu membela Persita Tangerang dan menorehkan 28 penampilan dengan sumbangan tujuh gol serta satu assist dari total 1.359 menit bermain.

"Selamat bergabung Wildan Ramdhani Kini ia siap meledak bersama Persebaya!" tulis Persebaya pada unggahan selamat datang Wildan Ramdhani.

 


"Selamat datang Ripal Wahyudi di keluarga besar Persebaya. Mari bersama berjuang merengkuh kejayaan! Salam satu nyali!," tulis Persebaya pada unggahan soal kedatangan Ripal Wahydui.

Pada musim lalu, Ripal Wahydui tercatat membela Persipa Pati pada kompetisi Liga 2 dan pindah ke Bhayangkara FC pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/23.

Bersama The Guardians, pemain berusia 22 tahun tersebut tampil sebanyak 11 pertandingan dengan sumbangan satu assist dari total 423 menit bermain.

 


Kedatangan dua pemain ini membuat Persebaya Surabaya telah mendatangkan total mendaratkan enam penggawa anyar untuk menambah kekuatan Bajul Ijo mengarungi Liga 1 musim depan.

Sebelumnya skuad asuhan Aji Santoso berhasil mengamankan jasa Bruno Moreira, Kasim Botan, Kadek Raditya dan Yohanes Kandaimu.

Kedatangan beberapa pemain anyar ini diharapkan dapat mengangkat Persebaya Surabaya pada kompetisi musim ini setelah pada Liga 1 Indonesia 2022/23 menduduki posisi ke-6 dengan torehan 52 poin dari 34 laga.

Baca juga: Persebaya tambah kekuatan lini belakang usai amankan Yohanes Kandaimu
Baca juga: Aji Santoso ingin pemain Persebaya miliki ketahanan fisik prima

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023