Jakarta (ANTARA) - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance melakukan sosialisasi produk terbarunya yaitu OTO Proteksi Maksima yang dikhususkan untuk nasabah prioritas BRI pada 8 Mei 2023 di Kantor Pusat BRI, Jakarta.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan terdapat sejumlah manfaat maksimal dengan berbagai kemudahan berupa asuransi kendaraan bagi nasabah PRIMA BRI.

"Melalui produk Asuransi Oto Proteksi Maksima, produk ini mampu menjadi alternatif pilihan perlindungan untuk memproteksi kendaraan dengan segala jenis kerusakan bagi para nasabah PRIMA BRI," ujar Handayani.

Sementara itu, Direktur Bisnis BRI Insurance Budi Legowo menyebutkan dalam menciptakan layanan terbaik serta produk yang berkualitas, BRI Insurance menghadirkan kembali satu produk dan layanan yang optimal untuk memenuhi kebutuhan pasar, khususnya nasabah prioritas BRI yaitu OTO Proteksi Maksima.

Produk ini siap dipasarkan oleh 293 tenaga pemasar atau Priority Banking Officer (PBO) di 37 cabang Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) kepada sekitar 170 ribu nasabah Prioritas BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Asuransi OTO Proteksi Maksima memberikan perlindungan atas kerugian/kerusakan/kehilangan kendaraan bermotor yang disebabkan oleh risiko-risiko yang dijamin oleh polis asuransi kendaraan bermotor.

Dengan periode asuransi selama satu tahun serta dapat diperpanjang setiap tahunnya, produk asuransi OTO Proteksi Maksima dipasarkan oleh tenaga pemasar tersertifikasi dan berpengalaman dalam bidangnya.

Budi melanjutkan, asuransi Oto Proteksi Maksima memberikan penawaran perlindungan kendaraan bermotor yang meliputi kendaraan roda empat nontruck. BRI Insurance menyediakan proteksi dengan pilihan jenis pertanggungan Comprehensive dan TLO (Total Loss Only).

Asuransi ini memiliki jaringan bengkel yang luas di seluruh Indonesia termasuk bengkel resmi, dengan usia kendaraan yang dapat ditanggung sampai dengan 15 tahun untuk TLO dan 10 tahun untuk Comprehensive.

Guna meraih kepercayaan dari nasabah, BRI Insurance telah memiliki layanan lapor klaim yang mudah dimana layanan lapor klaim tersebut dapat diakses selama 24 jam nonstop, dengan berbagai saluran mulai dari aplikasi BRINSmobile, laman resmi di www.brins.co.id, contact center BRINS di 14081, email dan Whattsapp BRINS Virtual Assistant (Melisha) di 08118014081, hingga aplikasi Telegram dan Line maupun media sosial dengan akun @briinsurance.

BRI Insurance juga sedang mengembangkan layanan khusus untuk klaim kendaraan yang diberi nama BRINS Claim Service Solution (B-CLASS). Layanan klaim ini memiliki sistem terintegrasi untuk mempermudah dan mempercepat proses klaim kendaraan nasabah.

Saat ini layanan tersebut baru bisa dinikmati nasabah yang berada di area Jabodetabek dan area pulau Jawa, serta akan segera diperluas ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: CEO BRI Insurance terima penghargaan Indonesia Best CEO 2023
Baca juga: BRI Insurance raih penghargaan IPRA 2023
Baca juga: BRI Insurance raih penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2023
Baca juga: BRI Insurance raih penghargaan Indonesia Excellence GCG Ethics
Baca juga: BRI Insurance lakukan kegiatan CSR di Padepokan Ciliwung Condet


Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023