Washington (ANTARA News) - Miami Heat tidak mampu mempertahankan penampilan mereka sebagai juara bertahan kompetisi NBA, ketika kalah 97-104 atas Jazz di Utah, Senin.

LeBron James membuat angka 32 poin ketika menolong Heat mengatasi ketertinggalan 21 poin mereka, hingga menjadi terpaut dua poin, ketika angka menunjukkan 93-91 beberapa menit menjelang akhir pertandingan.

Jazz bertahan dengan alot ketika membuat Miami mengalami kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan tandang yang dilakoni tim itu.

Gordon Hayward membuat tujuh poin dari 22 poin pada tiga menit akhir, Al Jefferson menambah 23 poin dan 11 rebound ketika Utah (21-19) yang melakukan kerja keras untuk maraih kemenangan mereka.

Setelah banyak kecolongan angka pada tiga kuarter awal, Miami dengan catatan (24-12) membuat angka 21-5 pada kuarter keempat dan kembali menguasai permainan.

Hayward membalas dengan melakukan dua lemparan sembari meloncat dan Jazz mendapat lemparan bebas ketika Heat melakukan kesalahan.

Chris Bosh menambah 16 poin dan Dwyane Wade mencetak angka 11 poin untuk Miami, yang sempat memiliki celah 40-23 pada pertengahan pertandingan, namun tidak berhasil mempertahankan keunggulan angka mereka.
(A008)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013