Jakarta (ANTARA) - Gelandang Abdul Aziz Lutfi Akbar mengatakan siap bekerja keras setelah diberikan perpanjangan kontrak oleh klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Abdul Aziz diketahui mendapatkan kontrak jangka panjang hingga 2026 dan ia mengaku bangga bisa kembali berseragam Persib Bandung musim depan.

"Kepercayaan itu yang akan saya coba bayar dengan kerja lebih keras, memberikan kontribusi lebih untuk Persib. Belajar dari musim lalu, tentunya saya harus bisa lebih bekerja keras supaya bisa lebih berkontribusi," ujar Abdul Aziz.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)


Mantan pemain PSMS Medan itu melanjutkan, ia masih memiliki mimpi bersama Persib Bandung sehingga dirinya akan tetap berusaha menjaga asa tersebut pada musim depan.

"Saya melihat Persib selalu punya target tinggi. Musim ini Persib punya peluang besar untuk bisa lebih berprestasi," ungkap Abdul Aziz.

Baca juga: Zalnando berharap bisa tingkatkan performa bersama Persib Bandung

"Saya pastinya bangga dan menyampaikan terima kasih kepada manajemen dan juga pelatih yang telah memberikan kesempatan menjadi bagian Persib. Ini juga menjaga asa saya untuk bisa berprestasi dengan tim kebanggaan sejak kecil," katanya.

Ini akan menjadi musim ke-4 Abdul Aziz berseragam Persib Bandung setelah sebelumnya didatangkan jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

Selama membela Persib Bandung, pemain berusia 29 tahun itu total tampil sebanyak 67 pertandingan dan menyumbangkan satu assist dari total 2.769 menit bermain.

Pada musim lalu Abdul Aziz tercatat tampil sebanyak 20 pertandingan dan mencatatkan 689 menit bermain pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Baca juga: Persib Bandung perpanjang kontrak Dedi Kusnandar hingga 2025
Baca juga: Reky semakin termotivasi usai perpanjang kontrak dengan Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023