Manado (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) melakukan ekspansi kredit guna membantu Calon dan Aparatur Sipil  Negara  (CASN-ASN) dalam mengembangkan usaha.

"ASN bukan sekedar mengambil kredit untuk konsumtif namun banyak yang mengelola keuangan tersebut lewat usaha atau bisnis," kata Dirut BSG Revino Pepah, di Manado, Jumat.

Dirut menjelaskan BSG merupakan bank yang selalu berkomitmen untuk berperan dalam pembangunan ekonomi daerah yang diharapkan berdampak langsung kepada masyarakat.

Sehingga, katanya, melalui dengan pemberian fasilitas kredit untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat dan kali ini ada program untuk CASN-ASN di Sulut dan Gorontalo.

Dia menjelaskan dalam rangka memperingati HUT ke-62 dengan tema “Growing to Optimize”, BSG kembali meluncurkan program promo untuk CASN dan ASN dengan pemberian suku bunga yang lebih menarik dengan syarat mudah dan proses lebih cepat.

Program ini dengan suku bunga mulai 0,61 persen per bulan atau 7,31 persen per tahun, promo ini berlaku sejak tanggal 5 Mei-30 Juji 2023.

"Suku bunga lebih menarik, jangka waktu hingga 15 tahun, syarat mudah dan proses cepat," jelasnya.

BSG "Anniversary" promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur yang selama ini selalu bersama dengan Bank SulutGo.

"Diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya bagi para CASN dan ASN di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo," jelasnya.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2023