Laba yang kami raih ini menunjukkan posisi keuangan yang kuat dan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan yang substansial.
Manado (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) mampu membukukan laba bruto di tahun 2023 mencapai Rp340,12 miliar.

"Pencapaian laba ini tidak lepas dari kerja tim dalam mengembangkan 'Torang pe Bank' ini, agar semakin maju dan siap bersaing," kata Dirut BSG Revino Pepah, di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis.

Dia mengatakan ini merupakan capaian signifikan selama tahun 2023, yang membukukan komitmen 'Torang Pe Bank' ini untuk memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Laba yang kami raih ini menunjukkan posisi keuangan yang kuat dan kemampuan untuk menghasilkan pendapatan yang substansial," kata Revino.

Dirut BSG itu mengaku cukup puas atas kinerja bank, sehingga pihaknya menutup tahun 2023 dengan pertumbuhan bisnis yang optimal.

BSG, katanya lagi, akan terus berfokus pada penyediaan solusi keuangan sambil memelihara fundamental perbankan yang aman dan stabil bagi pelanggan bank pembangunan daerah ini.

Bank ini, kata dia lagi, tetap berkomitmen untuk misinya dalam melayani nasabah dengan menyediakan solusi keuangan inovatif dan mendukung perkembangan ekonomi di wilayah ini.

BSG menantikan pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan di kuartal-kuartal mendatang.
Baca juga: BSG membukukan laba triwulan 1-2023 capai Rp101,1 miliar
Baca juga: PT BSG optimistis target laba tahun 2023 tercapai

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024