Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (12/5):
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (12/5), di antaranya RPTRA Dwijaya pastikan harga beras terjangkau dalam pangan bersubsidi Kelurahan di Jakarta Barat (Jakbar) menang lomba inovasi berkat ide "belanja masalah".

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

RPTRA Dwijaya pastikan harga beras terjangkau dalam pangan bersubsidi

Pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Dwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan memastikan harga beras terjangkau dalam pengambilan pangan bersubsidi Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta.

"Beras dalam pangan bersubsidi ini terbilang murah seharga Rp30 ribu per lima kilogram atau Rp6 ribu per kilogramnya," kata Penanggung Jawab RPTRA Dwijaya Siti Eka Purwati saat ditemui di Jakarta, Jumat.

Baca berita selengkapnya di sini
 

Kebakaran di Jakbar, dua orang tewas usai lompat dari lantai tiga

Sebanyak dua orang tewas usai melompat dari lantai tiga pada insiden kebakaran bangunan bekas tempat karaoke di Ruko Centra Bisnis, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat dini hari.

Kebakaran itu juga membuat 14 orang terjebak di lokasi bangunan.

Baca berita selengkapnya di sini


Pengunjung Ancol diajak coba sensasi jadi "DJ"

Pengelola Beach City International Stadium mengajak pengunjung Taman Impian Jaya Ancol mencoba sensasi jadi disjoki (disc jockey/DJ) suatu pesta pantai pada panggung musik 'Electronic Dance Music' (EDM) bertajuk 'Open Deck' setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

"Kalau di tempat lain ada 'open mic', di sini kami ada 'open deck'. Jadi kalau ada DJ kepingin coba 'perform' (tampil), bisa di atas panggung ini, kami gratiskan," ujar Koordinator Pelaksana 'Open Deck' Beach City International Stadium David Constantine kepada wartawan di Jakarta Utara, Jumat.

Baca berita selengkapnya di sini


Kelurahan di Jakbar menang lomba inovasi berkat ide "belanja masalah"

Kelurahan Kembangan Selatan (Kemsel) mewakili Kecamatan Kembangan memenangkan lomba inovasi kelurahan tingkat kota Jakarta Barat lantaran memenuhi tujuh indikator penilaian lomba dengan inovasi bertajuk belanja masalah (shoping problem).

Lurah Kembangan Selatan Pradana Putra mengatakan bahwa inovasi shoping problem, ditujukan untuk menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di wilayah dengan melibatkan unsur tiga pilar.

Baca berita selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023