Jakarta (ANTARA) - Malam penayangan perdana serial horor "Jurnal Risa" yang berlangsung pada Jumat di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat terlihat ramai dipadati penonton.

Penonton yang menghadiri penayangan perdana serial yang akan rilis di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar itu berasal dari para penggemar kanal Youtube Jurnal Risa, awak media, komunitas pecinta film, hingga pengamat perfilman. Para penonton telah memadati area bioskop CGV Grand Indonesia menjelang penayangan perdana serial "Jurnal Risa" yang dijadwalkan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Para pemeran serial "Jurnal Risa" seperti Shofia Shireen, Ali Fikri, Yusuf Ozkan, Keanu Azka, Dimas Putra, Sheryl Drisanna, Alesha Fadillah, dan Quentin Stanislavski hadir pada acara tersebut. Di samping itu, sutradara Awi Suryadi dan tim kreator dari "Jurnal Risa" yaitu Risa Saraswati, Nicko Irham, dan Riana Rizki juga turut meramaikan acara.

Baca juga: Serial "Jurnal Risa" sajikan cerita horor yang ramah keluarga

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh sesi red carpet yang menghadirkan beberapa pemeran dalam serial "Jurnal Risa" hingga tim kreator dari Jurnal Risa di mana para penonton terlihat memadati area tersebut untuk melihat serta mengambil foto dan video untuk mengabadikan momen bertemu dengan idola mereka. Area bioskop juga dihiasi beberapa dekorasi ala film horor serta sebuah bilik foto di mana para penonton banyak yang mengambil foto bersama keluarga atau rekan-rekan mereka.

Penayangan perdana "Jurnal Risa" dibuka dengan penampilan Risa Saraswati yang menyanyikan sebuah lagu berjudul "Takut" yang menjadi lagu tema serial "Jurnal Risa". Setelah itu acara dilanjutkan dengan penayangan episode pertama dan kedua serial "Jurnal Risa".

Episode pertama dan kedua serial "Jurnal Risa" akan tayang perdana di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar pada 27 Mei mendatang dan episode-episode selanjutnya akan rilis setiap hari Sabtu.

Baca juga: Serial "Jurnal Risa" melengkapi kisah Risa kecil pada film "Danur"

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023