Besok kami belum tahu bagaimana
Jakarta (ANTARA News) - Sebagian besar bus Transjakarta beroperasi normal di beberapa koridor meskipun ada beberapa yang rutenya dialihkan dan tidak sampai ke halte pemberhentian terakhir.

"Hari ini lima koridor Transjakarta dapat beroperasi secara normal, yaitu koridor 2 (Pulogadung - Harmoni), 4 (Pulogadung - Dukuh Atas 2), 5 (Ancol - Kampung Melayu), 7 (Kampung Rambutan - Kampung Melayu), dan 10 (Tanjung Priok - Cililitan PGC)", kata Nurul petugas Transjakarta saat dihubungi ANTARA News pada pukul 10.50 WIB di Jakarta, Minggu.

Sementara itu rute koridor 1 dari Blok M hanya dapat mencapai Olimo karena Kota masih digenangi air, seperti ditulis akun resmi @BLUTransJakarta.

Koridor 3 (Kali Deres - Pasar Baru) beroperasi hingga Harmoni dan dialihkan lewat tol Rawa Buaya tanpa melewati halte Jembatan Gantung sampai Sumber Waras.

"Koridor 6 (Ragunan - Dukuh Atas) untuk saat ini sampai Kuningan Madya Aini. Koridor 8 (Lebak Bulus - Harmoni) sampai Harmoni terus tembus lewat tol Kebon Jeruk," kata dia. Jurusan Lebak Bulus - Harmoni itu tidak melewati Halte Duri Kepa hingga Sumber Waras.

Koridor 9 Pinang Ranti - Pluit pun hanya bisa beroperasi hingga RS Harapan Kita.

Dia mengatakan, rute perjalanan Transjakarta esok hari belum bisa dipastikan dapat berjalan normal.
"Besok kami belum tahu bagaimana. Tergantung cuaca."

(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013